Ada Kami

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman dengan aplikasi online Ada Kami yang terdaftar OJK di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Aturan kredit:

Usia 21 sampai 60 tahun

Klik untuk loan

Ada Kami Pinjaman Dana Online Terpercaya

Saat ini aplikasi pinjaman dana online semakin menjamur. Aplikasi semacam ini jadi favorit masyarakat karena bisa mendapatkan dana pinjaman dengan syarat yang mudah dipenuhi. Selain itu, pencairan dananya juga relatif cepat bila dibandingkan dengan bank. Walaupun jumlah plafon pinjaman tidak sebesar kebanyakan bank, tapi aplikasi pinjaman dana online akan sangat membantu saat membutuhkan dana darurat. Salah satu yang aplikasi pinjaman dana yang terpercaya adalah Ada Kami.

Aplikasi ini dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi aplikasi AdaKami sudah terjamin kredibilitasnya.  Misi AdaKami adalah mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, melalui inovasi dan edukasi. 

Keunggulan Meminjam Dana di Ada Kami

Aplikasi Ada Kami terdaftar OJK sehingga performanya selalu dimonitor oleh OJK. Ini menjadi salah satu keunggulan Ada Kami. Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa kelebihan lainnya. Di antaranya tentu saja adalah nasabah bisa mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan. Selain itu, bunga dan biaya layanan yang dibebankan kepada nasabah cukup rendah. Bunganya adalah 0.5% per hari, sementara biaya administrasinya sebesar Rp 50 ribu. 

Biaya admin pinjaman Ada Kami tidak perlu dibayarkan, melainkan cukup dipotong dari jumlah pinjaman yang telah disetujui. Plafon pinjaman online Ada Kami dimulai dari pinjaman mikro hingga jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mendesak, yaitu mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 10 juta. 

Jangka waktu pembayaran pinjaman online AdaKami pun fleksibel, nasabah bisa memilih mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Proses pengajuan sangat mudah. Bahkan jika calon nasabah sudah memiliki persyaratan yang lengkap, pengajuan akan selesai dalam 5 menit saja. 

Nasabah AdaKami apk juga dimudahkan dengan adanya layanan pelanggan yang bisa dihubungi selama 24 jam. Pembayaran tagihan juga fleksibel karena tersedia dalam beberapa opsi yang bisa dipilih untuk memudahkan nasabah. Karena Ada Kami terdaftar OJK, maka nasabah tidak perlu kuatir data pribadi yang masuk ke aplikasi akan dibocorkan ke pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab. Informasi mengenai nasabah akan disimpan dengan baik dan tidak dibuka tanpa persetujuan nasabah aplikasi kredit pintar

Persyaratan Ada Kami Pinjaman 

AdaKami pinjaman online memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon nasabah. Seperti kebanyakan aplikasi pinjaman dana online lainnya, persyaratan pinjaman Ada Kami sangat mudah dipenuhi. Calon nasabah hanya diharuskan memiliki KTP yang masih berlaku, rekening bank atas nama pemohon, dan nomor telepon aktif yang bisa dihubungi. Nomor rekening bank akan diminta oleh pihak Ada Kami pinjol untuk digunakan sebagai aliran dana bila telah cair nantinya dengan pinjaman tanpa riba

Cara Pengajuan Pinjaman Ada Kami

Di tahun 2022, hampir segala sesuatu bisa dilakukan secara online. Inilah yang justru membuat aplikasi pinjaman online marak di Indonesia. Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengakses pinjol Ada Kami tentu saja adalah mengunduh aplikasinya. Bagi pengguna Android, bisa mengunduh dari PlayStore. Sementara bagi pengguna iOS bisa mengunduhnya dari AppStore. Setelah aplikasi Ada Kami terpasang, masukkan nomor HP yang aktif dan tunggu kiriman kode verifikasi melalui SMS. 

Setelah kode terkirim, masukkan kode tersebut atau ada juga yang langsung terisi secara otomatis. Kemudian isi data pribadi di kolom yang muncul di layar. Calon nasabah juga harus mengunggah foto KTP elektronik, melakukan verifikasi wajah, dan menambahkan nomor rekening tabungan. Tunggu sesaat karena pihak Ada kami akan menilai kesalahan foto yang diunggah. Bila foto telah disetujui, masukkan nominal dan tenor pinjaman yang dibutuhkan, lalu tinggal klik Ajukan Pinjaman. Proses pengajuan pun selesai, nasabah tinggal menunggu proses verifikasi dari pihak AdaKami pinjaman online. 

Layanan Pelanggan Ada Kami 

Karena sudah terdaftar di OJK, tidak perlu lagi meragukan AdaKami legal atau ilegal. Agar lebih yakin lagi, calon nasabah bisa menghubungi layanan pelanggan Ada Kami yang bisa dihubungi di nomor 021-29323998. Jam kerja layanan pelanggan adalah setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu dari jam 8 pagi hingga 5 sore. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman dari aplikasi pinjaman online Kredit Pintar OJK di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar KTA kilat OJK langsung cepat cair di 2022

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 55 tahun

Deskripsi