Cara daftar Paypal dengan rekening Bank tanpa kartu kredit di Bank BRI, BCA beserta Paypal fee nya di 2022

PayPal, Solusi Pembayaran Online yang Praktis 

PayPal bersama fasilitasnya memberikan kemudahan dalam hal transfer hingga pembayaran transaksi berbasis online. Sebagaimana diketahui, PayPal adalah platform yang memang didesain guna mewujudkan transaksi keuangan online yang praktis sekaligus mudah untuk digunakan. 

Hingga lintas negara, transaksi keuangan dapat diselesaikan secara cepat melalui surat elektronik. Dengan kata lain, tidak perlu lagi menggunakan pos, wesel, maupun cek yang relatif membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai. 

Alasan Kuat

Mengapa PayPal Memiliki Peminat yang Tinggi

Dewasa ini, peminat PayPal dari berbagai belahan dunia semakin meningkat. Penyebab utamanya karena melalui platform ini, transaksi keuangan sampai pada lintas negara bisa dilakukan secara cepat. Yang mana tidak pula membutuhkan prosedur berbelit-belit.

Karena mampu menyelesaikan transaksi tanpa terbatas dalam satu negara, melainkan lintas negara, membuatnya semakin menjadi primadona. Untuk bisnis online yang jangkauannya hingga ke luar negeri bisa berjalan secara nyaman dengan memanfaatkan eksistensi sarana pembayaran satu ini. Penggunaannya mendorong terciptanya pembayaran secara efektif yang mudah untuk digunakan di bunga tabungan BCA

Banyak pula para marketer online yang mempercayakan kebutuhan transaksi kepada platform ini lantaran kepastian dalam keamanannya. Dalam artian, terdapat jaminan keamanan yang baik untuk penggunanya. Sehingga, dalam pemakaiannya Anda tidak perlu khawatir. 

Selama Anda telah memiliki rekening PayPal yang telah terhubung dengan bisnis online, maka kelancaran tidak perlu lagi dipertanyakan. Sebab, dari para ulasan pengguna sebelumnya, menunjukkan bahwa layanan yang diberikan memang layak untuk diberikan penghargaan lantaran kecepatan yang diperoleh pengguna. 

Selain transfer uang dan membayar transaksi online, Anda juga bisa mendapatkan transfer dari orang lain yang telah memiliki rekening platform ini. Karena itu, berkirim uang sampai ke luar negeri tanpa terbatas negara dapat dilaksanakan secara cepat. 

Perihal transaksi, bukan hanya transaksi pembayaran saja yang bisa digunakan. Melainkan, ada pula transaksi lain yang layanannya bisa memudahkan Anda. Mengenai kerahasiaan data diri penggunanya, tidak perlu diragukan. 

Tata Cara Lengkap untuk Daftar PayPal 2022

PayPal daftar, bagaimana caranya? Terdapat dua opsi pilihan sebagai alternatif cara mendaftar. Untuk penjelasan secara lengkapnya, terdapat pada bagian di bawah ini. Jadi, yuk terus simak informasinya sampai akhir. 

Daftar PayPal Tanpa Kartu Kredit

Kini, telah ada cara daftar PayPal tanpa kartu kredit. Dengan maksud, Anda menjadi tidak harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu guna menyelesaikan proses pendaftaran. Pendaftaran alat transaksi virtual yang telah mendunia ini tanpa kartu kredit cukup melalui beberapa langkah mudah. 

Daftar PayPal tanpa kartu kredit yang pertama adalah dengan membuka situs remi pendaftaran. Ingat, pastikan hanya melalui link website resmi besutannya. Jika tidak, maka riskan bagi Anda sendiri. Situs yang dimaksudkan, bisa diakses melalui https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection?locale.x=id_ID

Setelah terbuka, tentukan tipe akun rekening yang Anda inginkan. Bisa berupa rekening pribadi maupun rekening bisnis. Apabila sudah menentukan, klik kolom ‘berikutnya’. Akan muncul formulir pendaftaran PayPal tanpa kartu kredit

Isi data dengan seksama berdasarkan aslinya. Selanjutnya, Anda diminta untuk menginputkan nomor credit card. Jika tidak memilikinya, maka pilih opsi ‘saya akan melakukannya nanti’. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi terhadap nomor handphone beserta alamat email. 

Daftar PayPal Menggunakan Rekening Bank

Selanjutnya, yaitu cara daftar PayPal dengan rekening bank. Tepat sekali untuk Anda yang sudah memiliki rekening bank. Baik itu PayPal BRI, PayPal BCA, maupun berbagai bank lainnya. 

Cara daftar PayPal dengan rekening bank, sebetulnya tidak ada. Yang ada adalah menghubungkan rekeningnya dengan rekening bank milik Anda. Caranya, klik ‘wallet’. Lalu, pilih ikon tanda panah untuk menambahkan rekening bank. Ikuti semua instruksi yang ada di layar. Tanpa lama, nanti rekening bank akan terhubung dengan rekening bank Anda. 

Itulah penjelasan seputar alat pembayaran virtual, PayPal, lengkap dengan cara membuatnya. Yang juga menarik disini, terjangkaunya PayPal fee menjadikan peminatnya kian tinggi. Sebab, tidak pernah turun dalam kualitas layanan yang diberikan. Sehingga, tidak mengherankan manakala para penggunanya selalu puas terhadap fasilitas  yang diberikan.