Danamas

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman online Danamas yang stabil di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Aturan kredit:

Usia 21 sampai 55 tahun

Klik untuk loan

Danamas, Pinjaman Dana Online yang Aman

Semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, maka semakin banyak pula aplikasi pinjaman dana online bermunculan. Memang keberadaan perusahaan penyedia dana online ini sangat membantu, terutama jika sedang membutuhkan dana darurat. Tapi sebagai nasabah kita harus memilih dengan cerdas. Pastikan perusahaan financial technology (fintech) yang kita pilih statusnya legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, semua aktivitasnya diawasi oleh OJK, jadi risiko terjadi kecurangan pun bisa dihindari. 

Salah satu fintech yang jelas dan terpercaya adalah Danamas. Telah terdaftar sebagai bagian dari OJK berdasarkan Peraturan OJK Nomor 77/POJK.01/2016, calon nasabah tidak perlu lagi diragukan kredibilitasnya. Dana Mas merupakan bagian dari Sinarmas, perusahaan yang bergerak di banyak sektor di Indonesia. Danamas juga merupakan bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, sehingga keamanannya jelas terjamin.

Keunggulan Meminjam Dana di Danamas

Kenapa haru pilih Danamas pinjaman online di tengah banyaknya perusahaan fintech lainnya? Danamas menawarkan berbagai keunggulan. Calon nasabah bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan tanpa proses yang berbelit-belit. Bagi para pemilik usaha, Danamas pinjaman akan menjadi jalan keluar untuk masalah modal memulai maupun mengembangkan usaha. Tidak perlu lagi bingung mencari modal usaha. Kelayakan usaha bisa menjadi agunan utama yang dilihat pihak Danamas dari para pengusaha yang akan meminjam dana. Selain itu, persyaratannya juga mudah dipenuhi. 

Biaya administrasi yang dibebankan pada nasabah pun terjangkau. Nasabah juga bisa memilih tenor pinjaman yang fleksibel, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing nasabah. Tak hanya itu saja, Danamas terbuka tak hanya bagi peminjam, tapi juga bagi pemodal yang ingin berinvestasi. Jika memiliki modal, Anda bisa berinvestasi menjadi pemodal, di mana dana dari Anda akan diputar dan digunakan oleh para peminjam. Apa keuntungannya? Menjadi pemodal di Danamas P2P, pemodal bisa menentukan sendiri hasil yang diinginkan dari peminjaman Investree

Selain itu, pemodal juga bisa memberikan pinjaman dengan jumlah minimal ke banyak peminjam, dengan tujuan risiko dapat tersebar. Semua proses pendanaan di Danamas transparan, jadi pemodal bisa mengecek dengan mudah dan lengkap. Bunga pinjaman akan diterima di muka saat pemodal mendanai pinjaman (khusus untuk pendanaan pada reseller pulsa). Sementara itu, pengembalian pokok dan bunga dibayarkan setiap bulan. Pemodal juga tidak perlu kuatir dana akan lenyap, karena dana yang dipinjamkan mendapat asuransi sebesar 99%. 

Jenis Pinjaman Danamas

Di tahun 2022, ada 4 jenis pinjaman yang bisa dipilih calon nasabah. Keempatnya adalah Dana Tunai, Petani Peternak, Pedagang Pulsa, dan Invoice Financing. Pinjaman online Danamas jenis Dana Tunai bisa digunakan untuk berbagai pembiayaan, sesuai kebutuhan masing-masing nasabah. Plafon pinjaman hingga Rp 7.5 juta dengan tenor sampai 3 bulan. Syarat umum pengajuannya adalah WNI berusia antara 21 hingga 65 tahun. Sementara jenis pinjaman yang kedua adalah Pinjaman Petani & Peternak, yang ditujukan bagi para petani dan peternak untuk bisa mengembangkan usaha mereka. 

Plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta dengan tenor terlama 3 bulan. Persyaratan yang diminta adalah pemohon merupakan WNI berusia antara 21 sampai 55 tahun yang memiliki lahan untuk bertani atau beternak. Pemohon juga harus memiliki pembina kelompok tani atau ternak. Produk yang ketiga adalah Pinjaman Pedagang Pulsa, dengan limit mulai dari Rp 500 ribu dengan tenor hingga 3 bulan. Syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon merupakan WNI berusia 21 sampai 55 tahun yang memiliki tempat usaha, dan memiliki ponsel dengan sistem operasi Android dan dapatkan penawaran cara daftar amartha

Produk yang terakhir adalah Pinjaman Invoice Financing, merupakan pinjaman yang menjadikan invoice sebagai dasar pembayaran pinjaman. Pemohon bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 1 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan. Syarat yang harus dipenuhi adalah perusahaan memiliki invoice sebagai jaminan dan menyerahkan data legalitas perusahaan.

Hubungi Danamas di Layanan Pelanggan

Danamas stabil dengan Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB) sebesar 99.99%. Jika masih ingin menanyakan berbagai info mengenai Danamas, bisa hubungi kontak layanan pelanggan di 0800 1588 588 atau di layanan WhatsApp chat di nomor 6288224222001.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan pinjaman Bank Mandiri BNI BRI Syariah tanpa riba di 2022

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar bansos UMKM BRI online lengkap dengan info pendaftaran dan syarat 2022

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2022

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi