Dompet Kilat

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman online dari dompet kilat yang terdaftar di OJK 2022

Bunga:

Bunga 12% per tahun

Upah:

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Aturan kredit:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Klik untuk loan

Dompet Kilat, Fintech Tepat Bagi Peminjam dan Pemodal

Sedang butuh dana untuk membangun usaha Anda? Atau justru sebaliknya, ingin menjadi pemodal bagi para pelaku usaha mikro? Saat ini sudah banyak perusahaan financial technology (fintech) yang bermunculan di Indonesia. Baik untuk menjadi peminjam maupun pemodal, kita harus memilih fintech yang benar-benar kredibel. Dompet Kilat yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), adalah salah satu fintech yang terjamin kredibilitasnya. 

Dompet Kilat apk fokus pada para pegiat usaha mikro dan usaha kecil untuk membangun masa depan Indonesia. Dompet Kilat ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang tidak terjamah oleh bank dan lembaga keuangan lainnya. Dengan begitu, masyarakat kecil pun bisa memiliki perekonomian yang lebih baik dan mandiri. Dengan semangat gotong royong, diharapkan kesejahteraan dan perekonomian bangsa akan terwujud. Dengan tujuan ini, tentu pihak peminjam maupun pemodal akan lebih yakin memilih Dompet Kilat OJK

Manfaat Jadi Pemodal di Dompet Kilat

Untuk menjadi pemodal di program pinjaman Dompet Kilat bisa dilakukan secara perseorangan maupun institusi. Lalu apa keuntungannya menjadi pemodal di Dompet Kilat? Pinjaman Dompet Kilat diberikan dengan risiko yang terukur. Di Dompet Kilat, pemodal bisa memilih sendiri pihak mana yang akan didanai. Sehingga pemodal bisa melihat profil peminjam yang ada di pengajuan. Pemodal bisa memilih berdasarkan lokasi, jenis usaha, dan lain-lain. 

Selain itu, peminjam juga bisa memilih berapa jumlah pinjaman yang diberikan. Jadi bisa juga memilih peminjam sesuai dengan dana yang peminjam miliki. Karena Dompet Kilat telah memiliki izin usaha dan kinerjanya diawasi oleh OJK, semua prosesnya transparan. Dengan Tingkat Keberhasilan Bayar sebesar 100%, maka pemodal tidak perlu ragu akan risiko di sini. Kuatir harus mengeluarkan modal besar untuk jadi pemodal? Untuk memberikan dana pinjam Dompet Kilat bisa dimulai dari Rp 1 juta saja. Bunga yang didapat sekitar 18% setiap tahunnya. Review dari pemodal umumnya positif, karena bisa mendapatkan keuntungan serta kepuasan karena telah membantu usaha orang lain yang lebih membutuhkan cara membuat kartu kredit Mandiri

Jenis Pinjaman di Dompet Kilat

Sebagai perusahaan fintech yang lebih fokus pada para pegiat UMKM, maka Dompet Kilat menyediakan beberapa produk khusus untuk pelaku UMKM. Ada Pembiayaan Budidaya Udang, Pembiayaan Budidaya Unggas, dan Pinjaman Petani. Ketiga pinjaman ini memiliki beberapa kelebihan yaitu persyaratan yang diminta mudah, bunga yang dibebankan kepada peminjam kompetitif dan tidak memberatkan, serta pilihan limit dan tenor pinjaman yang fleksibel dari aplikasi maucash

Beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah pemohon harus merupakan WNI yang memiliki KTP yang masih berlaku, berusia minimal 22 tahun dan maksimal 60 tahun, memiliki usaha ternak atau tani lebih dari 1 tahun, dan tergabung dalam kelompok ternak atau tani binaan. Sementara untuk jenis pendanaan yang lain adalah Modal Kerja dan Invoice Financing. Pinjaman Modal Kerja bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha, lebih luas cakupan sektornya. Sementara untuk produk pinjaman Invoice Financing menggunakan invoice sebagai jaminan pembayaran. 

Dengan produk ini, pengusaha bisa tetap menjalankan proyek tanpa harus menunggu invoice dilunasi. Ini akan sangat membantu bagi para pelaku usaha yang belum mendapatkan pembayaran dari klien sebelumnya. 

Dompet Kilat Stabil dan Terpercaya 

Di tahun 2022, Dompet Kilat telah menyalurkan dana dengan total sekitar lebih dari Rp 135 miliar. Jumlah total peminjam adalah sebanyak 21.712 nasabah, dengan peminjam aktif sebanyak 1481. Di tahun 2020 saja, total pinjaman yang tersalurkan adalah sebesar Rp 8.709.452.138. Dompet Kilat memiliki Tingkat Kemampuan Bayar sebesar 99.63%, jadi baik pemodal maupun peminjam bisa mempercayakan modal dan pinjaman mereka di perusahaan fintech yang dimiliki oleh PT Indo Fin Tek ini. 

Bila masih memiliki pertanyaan seputar menjadi pemodal atau pun peminjam, Anda bisa menghubungi Dompet Kilat di nomor telepon 021- 400 00855. Hari operasionalnya adalah Senin sampai Jum’at dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Kantor Dompet Kilat berlokasi di Indosurya Plaza, Penthouse Floor Jl. MH Thamrin Kav 8-9, Jakarta.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar pinjaman Amartha mikro fintek online di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2022

Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Upah:

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi