Investree

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2021

Bunga:

1.49% per bulan

Upah:

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Aturan kredit:

Berusia min 21 tahun

Klik untuk loan

Pinjam Dana Online? Di Investree Saja

Memilih aplikasi pinjaman dana online memang gampang-gampang susah. Pilihannya semakin banyak, sementara belum tentu semuanya dapat dipercaya. Karena itu, sebagai calon nasabah, kitalah yang harus cerdas dan cermat dalam memilih sebelum benar-benar mengajukan pinjaman. Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah apakah perusahaan tersebut legal atau ilegal. Perusahaan penyedia dana online harus terdaftar di bawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar kinerjanya bisa diawasi oleh OJK.

Salah satu perusahaan penyedia dana online yang terpercaya dan telah terdaftar di OJK adalah Investree. Berada di bawah PT Investree Radhika Jaya, Investree adalah salah satu pionir perusahaan financial technology (fintech) yang telah berdiri lebih dari 5 tahun. Investree Id fokus memberi pinjaman pada para pegiat UKM dengan berbagai produk pinjaman yang ditawarkan. Meski begitu, peminjam individual juga bisa memanfaatkan layanannya dan dapatkan pinjaman online danamas

Keunggulan Meminjam Dana di Investree

Tantangan bagi para pelaku UKM adalah harus siap dengan modal yang cukup besar saat memulai usaha. Sementara tidak semua orang memiliki modal yang cukup ataupun aset yang bisa dijadikan jaminan untuk meminjam dana. Investree adalah perusahaan penyedia dana pinjaman online yang bisa diandalkan untuk pinjaman tanpa agunan. Dari berbagai review Investree, bisa diketahui ada beberapa keunggulan yang ditawarkan perusahaan ini. Yang pertama adalah tingkat bunga yang terjangkau dan tidak memberatkan nasabah, yaitu mulai dari 1% per bulannya. Keunggulan yang kedua adalah seluruh prosedur dilakukan secara transparan. 

Nasabah tidak akan dikenakan beban biaya yang tersembunyi. Sejak awal, semua biaya akan diberi tahu dan calon nasabah bisa berdiskusi dengan tim Investree untuk mendapatkan pilihan terbaik yang tidak menyulitkan dalam proses cicilan. Proses yang transparan ini membuat nasabah puas karena sudah mengetahui beban mereka di muka. Kelebihan yang ketiga adalah proses pengajuan yang mudah via online. Jika syarat sudah dilengkapi, maka pengajuan bisa segera diproses. Pencairan dana pun bisa lebih cepat di pinjaman amartha

Keunggulan selanjutnya adalah terjaganya info pribadi nasabah. Berada di bawah pengawasan OJK, pihak Investree akan menyimpan semua data nasabah dan tidak akan disebarkan kepada pihak lain tanpa persetujuan langsung dari nasabah. Dari banyaknya Investree review yang positif, nasabah bisa mengambil kesimpulan bahwa rumor Investree penipu tidak benar adanya. 

Jenis Pinjaman di Investree

Karena fokus pada pegiat UKM, maka Investree menyediakan produk pinjaman yang ditujukan untuk para pengusaha. Ada 4 produk pilihan yang bisa dipilih nasabah. Yang pertama adalah Online Seller Financing, khusus untuk yang memiliki toko online. Perluas usaha online Anda dengan memanfaatkan pinjaman ini. nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 2 miliar dengan tenor mulai dari 3 sampai 24 bulan. Jenis pinjaman yang kedua adalah Buyer Financing, yang bisa dimanfaatkan para pengusaha untuk menambah stok dan persediaan barang dengan lebih aman dan cepat. 

Tak perlu lagu kuatir akan perputaran modal, karena nasabah bisa mendapatkan pinjaman dana dari Investree. Untuk jenis pinjaman ini, plafonnya dimulai dari Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dengan tenor terpanjang 180 hari. Untuk pengusaha yang memiliki UKM dengan bisnis yang unik, bisa pilih produk yang ketiga, Working Capital Term Loan. Pinjaman ini dapat dimanfaatkan untuk meringankan pengeluaran dari biaya operasional maupun stok barang. Jenis pinjaman yang keempat adalah Invoice Financing, yang khusus ditujukan bagi perusahaan yang memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan besar seperti BUMN, lembaga pemerintahan, dan perusahaan multinasional. 

Pengusaha bisa menjaminkan tagihan yang sedang berjalan dan belum dibayarkan. Dengan begitu, pengusaha bisa tetap menjalankan proyek tanpa menunggu invoice dilunasi. Bagi pengusaha yang ingin mengajukan pinjaman dengan prinsip syariah, Investree Syariah juga siap melayani.

Layanan Pelanggan Investree

Hingga tahun 2021, tingkat keberhasilan bayar Investree mencapai 96.95%, sehingga tidak ada kasus Investree gagal bayar. Untuk info lebih lengkap mengenai produk pinjaman dan lain sebagainya, calon nasabah bisa menghubungi layanan pelanggan Investree di nomor telepon 1500886. Telah Terdaftar menjadi anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), Investree adalah lembaga penyedia dana yang terpercaya.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara kredit cepat cair di aplikasi online kredit cepat tanpa jaminan di 2021

Bunga:

Bunga 2.5%

Upah:

Hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021

Bunga:

Suku bunga 6% setahun

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi