Kartu American Express

Syarat peminjaman:

Dapatkan American Express Black Card atau Amex Black Card di 2022

Bunga:

2, 5% / bulan

Upah:

Hingga Minimum gaji mulai dari 3 jt

Aturan kredit:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Klik untuk loan

Berjaya di Negeri Paman Sam, Kartu American Express Juga Merambah Bank di Indonesia

Kartu American Express dikenal luas terutama karena mengeluarkan black card, yaitu kartu kredit super ekslusif yang hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu yang ditentukan oleh American Express sendiri. Kartu American Express atau kartu AMEX tersebut memberikan persyaratan dan kriteria pemegang kartu yang tidak dipublikasikan sehingga kesan istimewanya tetap terjaga sampai sekarang. 

Bahkan jika ingin memilikinya, melakukan pengajuan mandiri tidak akan menjamin keberhasilannya. Namun, tenang saja. Meskipun mungkin Anda tidak bisa memiliki kartu hitam itu, ada beragam kartu kredit American Express lainnya yang bisa digunakan. 

Berasal dari Negeri Paman Sam, kartu kredit AMEX termasuk salah satu yang paling diminati di negaranya karena mampu memfasilitasi pangsa pasar yang beragam, mulai dari individu, bisnis kecil hingga korporat besar yang berada di seluruh dunia. Perbedaan mendasar antara kartu ini dengan kartu American Express hitam adalah penggunanya sendiri dimana kartu AMEX reguler dapat diajukan dan dimiliki oleh siapa saja. Bicara soal jumlah penggunanya, popularitas AMEX bukannya tanpa alasan.

Selain merangkul semua lini pengguna, American Express juga sering memberi reward serta hanya membebankan suku bunga rendah. Dan yang paling spektakuler adalah AMEX bekerja sama dengan berbagai bank di seluruh dunia sehingga meski Anda penduduk Indonesia, menggunakan kartu kredit AMEX berikut menjadi hal yang sangat mudah dengan kartu kredit uob yolo.

Kartu American Express BNI

BNI American Express merupakan produk kerjasama antara BNI dan juga AMEX. Mengingat AMEX tidak pernah mengeluarkan kartu jenis lain termasuk ATM maupun debit, Anda juga hanya bisa menikmati kemudahan bertransaksi dengan kartu kreditnya. Meskipun berskala internasional, ternyata Anda tidak harus menjadi milyarder agar bisa menjadi pemegangnya mengingat minimal penghasilan yang diminta juga masih masuk akal yaitu di angka 3 juta Rupiah saja dengan biaya tahunan cukup 300 ribu Rupiah.

Menariknya, dengan batas penghasilan yang relatif kecil ini Anda bisa menggunakan kartu kredit dengan limit besar yakni mulai dari 4 juta hingga 50 juta! Kemudahan persyaratan ini dibarengi dengan suku bunga rendah di angka 2.25%.

Kartu American Express Danamon

Selain BNI, AMEX juga bermitra dengan Bank Danamon yang mengeluarkan Danamon AMEX. Danamon American Express memiliki tiga jenis berbeda dengan pangsa pengguna yang tidak sama. Pertama, ada Danamon AMEX Gold yang diperuntukkan bagi penggunaan individu untuk melakukan transaksi finansial beragam. Meskipun memberikan suku bunga yang sama dengan BNI, syarat yang harus dipenuhi sedikit berbeda. Minimum penghasilan yang disyaratkan adalah 5 juta per bulan dengan limit kartu 7 juta per bulan. Untuk biaya tahunannya, Anda harus membayar sebesar 350 ribu.

Kedua, ada kartu Danamon Corporate American Express. Seperti namanya, kartu ini lebih diperuntukkan bagi pelaku bisnis atau perusahaan kecil supaya lebih bisa mengatur finansialnya dan menghemat keuangan secara maksimal. Mengingat digunakan oleh korporasi ketimbang pribadi, biaya tahunannya juga pasti lebih tinggi, yakni 650 ribu per bulan.

Ketiga dan yang paling eksklusif adalah Danamon AMEX Platinum yang bukan hanya bisa dipakai di dalam negeri, namun juga luar negeri karena dukungan jaringan internasional yang tidak ada di kartu lainnya. Sebagai kartu kredit mewah dan istimewa, besaran minimal penghasilan dan juga limit kartu juga pasti berbeda dengan yang lain. Untuk pemasukan bulanan minimal, Anda harus berpenghasilan 10 juta dengan batas atas kartu 100 juta. Biaya tahunannya juga cukup spektakuler yaitu 1.2 juta/ tahun dengan pinjaman umkm BRI.

Kartu American Express BCA

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, sangat tidak mungkin bila AMEX tidak meliriknya sebagai partner kartu kredit. Dan memang benar, sebab Anda juga bisa menemukan kartu American Express BCA untuk penggunaan individu. Kartu AMEX BCA memberikan bunga yang sama dengan bank lainnya di angka 2.25% yang terbilang murah. Syarat penghasilan, limit dan juga biaya tahunannya pun tidak jauh berbeda sehingga siapapun bisa menjadi pemiliknya. 

Jika dibandingkan, kartu kredit AMEX Danamon adalah yang memberikan paling banyak jenis kartu untuk kebutuhan yang berbeda. Jika tertarik menggunakannya, ikuti cara pengajuan dan juga syarat yang ditetapkan agar di tahun 2022 Anda bisa menjadi pemegang kartu kredit bergengsi.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan pinjaman online dengan aplikasi Investree di 2022

Bunga:

1.49% per bulan

Upah:

Hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2022

Bunga:

Suku bunga 2% / bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia pemohon 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi