Kartu Kredit BCA

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2022

Bunga:

Suku bunga 2% / bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

Minimal usia pemohon 21 tahun

Klik untuk loan

Tutorial Membuat Kartu Kredit BCA Lengkap 

Kartu kredit BCA bisa menjadi sahabat terbaik untuk menemani transaksi cashless Anda. Bepergian jauh menjadi tidak perlu repot membawa uang cash dalam jumlah yang banyak. Cukup masukkan BCA kartu kredit dalam dompet, semua transaksi bisa diselesaikan tanpa waktu lama.

 Hal ini juga mendukung keamanan ekstra lantara pergi jauh dengan uang tunai jumlah banyak sangat berisiko. Apalagi dengan semakin beragamnya modus operandi kejahatan dewasa ini. Daripada harus berhadapan dengan hal yang tidak diinginkan, lebih baik antisipasi, bukan? Dan dapatkan penawaran cara membuat kartu kredit BNI.

Prosedur Pembuatan Kartu Kredit BCA Online 2022 

Bagi Anda yang ingin apply kartu kredit BCA, di bawah ini akan diuraikan mengenai cara pengajuannya secara lengkap. Khususnya prosedur pembuatan BCA credit card berbasis online. Sebagaimana diketahui, sekarang Bank BCA telah merilis fitur layanan pembuatan kartu kredit dalam jaringan. Jadi, untuk memiliki kartu kredit bank ini, Anda tidak perlu mendatangi kantor cabang. 

Ya, salah satu CC yang didukung sistem online terintegrasi adalah dari BCA. Untuk penjelasan secara lebih lanjut mengenai tahapan membuatnya, yuk simak paparannya di bawah ini dan dapatkan penawaran cara membuat kartu kredit BRI

  • Buka Situs Resminya

Cara bikin kartu kredit BCA yang pertama, yaitu mengunjungi situs resmi pembuatan cc BCA. Yakni, melalui link https://eform.klikbca.com/applycc/. Pastikan Anda hanya menggunakan link resmi tersebut untuk pengajuan. 

  • Pilih Layanan Aplikasi Online

Setelah link terbuka, akan muncul 3 opsi pilihan layanan. Cara buat kartu kredit BCA berikutnya adalah dengan memilih layanan aplikasi online. 

  • Manfaatkan Fitur Rekomendasi Kartu

Cara daftar kartu kredit BCA kemudian, yaitu dengan mengisi kuesioner singkat yang ada. Pengisiannya akan menjadikan Anda memperoleh rekomendasi cc yang pas. 

  • Apply Dengan Mengikuti Instruksi yang Ada

Cara daftar yang terakhir, ikuti semua prosedur yang ada. Nantinya, akan ada instruksi yang harus Anda lakukan. Itulah cara membuat kartu kredit BCA. Cepat, mudah, dan praktis bukan?

Tips Menentukan Jenis Kartu Kredit BCA Paling Tepat 

Sebelum apply, jenis kartu kredit BCA merupakan hal yang penting untuk diketahui. Sebab, dengan mengetahui apa saja jenisnya, maka dapat dipilih mana yang paling tepat. Setiap jenis cc BCA, dilingkupi oleh keistimewaannya masing-masing. Sebagai contoh, jika Anda merupakan orang yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri, credit card BCA Visa adalah solusinya. Melalui kartu kredit berlogo Visa, transaksi di luar negeri menjadi anti ribet. Cukup melalui cc tersebut, semua bisa terselesaikan. Di seluruh merchant Visa, Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai untuk transaksi karena telah hadir cc BCA Visa.

Kemudian, ketika melakukan pengajuan kartu kredit BCA, sebaiknya Anda mengetahui mengenai limit masing-masing jenis kartu. Tujuannya, agar bisa menentukan yang paling sesuai sebagaimana kebutuhan. Jika ingin menggunakan credit card sebagai teman transaksi setiap hari, BCA Everyday Card bisa menjadi alternatif yang pas. Dengan cicilan ringan, tagihan pun tetap bersahabat di setiap bulannya. 

Selain itu, Anda juga harus tahu perihal biaya apa saja yang dibebankan untuk jenis credit card yang akan dipilih. Termasuk di dalamnya mengenai iuran tahunan atau annual fee, bunga cicilan, dan lainnya terkait. Jangan lupa pula untuk melihat bagaimana mekanisme pembayaran tagihannya. Dengan begitu, Anda bisa melakukan kalkulasi untuk memprediksi besarnya tagihan. Jadi, perencanaan keuangan dapat dilaksanakan secara matang. 

Beragam Promo Kartu Kredit BCA Terbaru

Bukan hanya mendukung kemudahan transaksi cashless, tetapi kartu kredit BCA juga menghadirkan berbagai fitur menarik. Seperti, promo kartu kredit BCA. Di ratusan merchant, Anda berkesempatan untuk memperoleh program promosi melalui penggunaan credit card bank ini. 

Antara lain, berupa promo cashback untuk transaksi-transaksi tertentu. Cashback mendorong pengeluaran tetap efisien. Apalagi jika tidak terasa cashback tersebut telah terkumpul, Anda bisa segera memanfaatkannya.

Baik transaksi secara online maupun offline menggunakan kartu kredit BCA, pemakainya tetap bisa memperoleh aneka promo. Terlebih, proses apply untuk memiliki kartu ini pun anti sulit. Sehingga, kurang lengkap rasanya apabila belum memilikinya. Melalui cc BCA, transaksi cashless semakin simple dengan perlindungan keamanan ekstra.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara daftar KTA kilat OJK langsung cepat cair di 2022

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara mengecek penerima bantuan UMKM tahap 3 lengkap dengan syarat nya di 2022

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2022

Bunga:

2% per bulan

Upah:

Hingga 2, 5 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi