Kartu kredit BNI

Syarat peminjaman:

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 2% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Klik untuk loan

Kartu Kredit BNI yang Berikan Banyak Jenis Kartu Dengan Promo

Kebutuhan akan kartu kredit BNI di tahun 2021 harus segera terpenuhi. Caranya adalah dengan mengetahui cara apply nya dan setidaknya tahu jenis kartu apa saja yang bisa dipilih. Mengetahui apa saja fiturnya juga akan membantu Anda saat punya nanti. Semua yang Anda butuhkan ada di ulasan berikut.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI

Cara membuat kartu kredit BNI yang akan dibahas ini adalah cara membuat secara offline. Cara yang cukup umum dan bisa dipertimbangkan jika cara pengajuan online tidak mendukung. Sebelum masuk ke cara offline, mengetahui bagaimana cara online nya mungkin membuat Anda tertarik.

Untuk pengajuan online, Anda perlu kunjungi website https://www.eform.bni.co.id. Di sana Anda akan diberi formulir elektronik untuk diisikan sesuai dengan pengajuan yang diinginkan. Kemudian akan ada keterangan apa yang harus dilakukan berikutnya. Jika disetujui, akan ada info kapan dan di mana Anda bisa mendapatkan kartu fisiknya.

Namun jika benar cara offline yang membuat Anda lebih tertarik, berikut adalah satu per satu tahapannya.

  • Menyiapkan Dokumen Syarat Sesuai Status

Ada status karyawan, wirausaha, juga ada profesional. Semuanya membutuhkan syarat dokumen seperti fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan fotokopi bukti penghasilan.

Untuk profesional akan ditambah dengan bukti surat izin profesi, untuk pengusaha atau wirausaha harus menambahkan SIUP.

  • Mendatangi Kantor Bank BNI

Setelah semua dokumen sebagai syarat sudah siap, bisa langsung datang ke kantor Bank BNI terdekat.

  • Memulai Proses Pengajuan

Terakhir adalah untuk memulai proses pengajuan kartu kredit BNI. Di sini nanti Anda akan memilih kartu kredit yang diinginkan, apa saja jenisnya akan Anda ketahui di bagian berikutnya. Setelahnya akan disuruh mengisi formulir cara buat kartu kredit BRI.

Kemudian Anda akan diberitahu kapan diberitahu disetujui tidaknya pengajuan. Jika benar disetujui, akan diberikan langsung kartu kredit BNI dalam bentuk fisik. Akan ada info juga apa saja promo yang bisa didapat jika transaksi menggunakan kartu kredit tersebut.

Promo Kartu Kredit BNI

Promo kartu kredit BNI yang diberikan sesuai dengan jenis yang dipilih saat apply. Tadinya Anda sudah tahu bagaimana cara daftar, saatnya mengetahui promonya. Karena promo yang diberikan sangat berdasarkan jenis kartu yang dipilih, maka etahui juga beberapa jenis kartu yang ditawarkan Bank BNI dan dapatkan penawaran pengajuan kartu kredit BCA.

Black Card BNI dan kartu kredit BNI Syariah boleh jadi yang paling banyak dicari. Adapun jenis lainnya adalah Garuda BNI Visa Platinum Card, BNI JCB Platinum Card, BNI Visa Silver, BNI Lottemart, BNI Chelsea, BNI Ferrari, BNI Visa Signature, Style Platinum, dan BNI Visa Gold.

Meski antara satu jenis dengan lainnya memberikan promo yang berbeda, semuanya akan memberikan promo untuk hiburan, belanja supermarket, shopping, dan travel.

Fitur Kartu Kredit BNI

BNI kartu kredit ditawarkan dengan banyak fitur supaya semua kebutuhan transaksi Anda bisa terpenuhi. Bukan hanya fitur yang digunakan transaksi saja, masih ada fitur lain-lainnya yang sifatnya menguntungkan. Bahkan terkadang lengkapnya fitur yang ditawarkan BNI ini jadi alasan seseorang untuk memilih produk ini.

Lengkapnya, fitur yang ditawarkan antara lain BNI 3D Secure, Tele Travel, Perisai Plus, E-Billing, Airport Executive Lounge, Bill Payment, Layanan Mobile, Credit Card Mobile, transaksi di ATM BNI, Rewards Point, dan BNI Installment.

Poin diberikan setiap kali kartu digunakan untuk transaksi, setiap 1 poin akan diberikan dengan transaksi sebesar Rp2.500 saja. Namun perlu diketahui bahwa ada jenis kartu yang bisa memberikan poin BNI lebih banyak.  

BNI Installment merupakan fitur yang diberikan untuk fleksibilitas bayar. Fleksibilitas bayar diberikan dengan ditawarkannya cicilan mulai dari 3 bulan, 6, 9, 12, hingga 24 bulan lamanya. Masih ditambah dengan bunga ringan sehingga Anda bisa lebih hemat.

Adanya layanan Mobile membuat Anda bisa transfer atau transaksi di mana saja dan kapan saja. Ada mobile banking dan internet banking yang bisa diinstal sekaligus saat Anda membuat kartu kredit.

Sedangkan BNI 3D Secure adalah keamanan ekstra yang didapatkan nasabah ketiak berbelanja online. Dengan fitur ini, akan ada kode atau OTP yang dikirimkan ke ponsel setiap kali kartu kredit digunakan untuk transaksi.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara daftar KTA kilat OJK langsung cepat cair di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Suku bunga 2% / bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia pemohon 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar bansos UMKM BRI online lengkap dengan info pendaftaran dan syarat 2021

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi