Kartu Kredit BRI

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 2%

Upah:

Hingga Minimal 2 juta / bulan

Aturan kredit:

Berusia min 21 tahun

Klik untuk loan

Cara Membuat Kartu Kredit BRI, Jenis-Jenisnya, dan Promo

Jika Anda tertarik dengan kartu kredit BRI maka harus tahu bagaimana cara buat kartu kredit BRI. Sebab dengan begitu, Anda bisa segera mengajukan atau apply, mengerti apakah disetujui atau tidak, dan menggunakannya.

Sudah oke jika kartu kredit yang Anda pilih kali ini adalah dari Bank BRI. Sebab di tahun 2021 ini memang da jenis kartu baru yang cukup menguntungkan. Masih ditambah dengan promo-promo tambahan yang tidak diberikan di tahun-tahun sebelumnya.

Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Di bagian ini Anda akan mempelajari bagaimana cara bikin kartu kredit BRI. Sama sekali tidak ribet, satu-satunya kekurangan adalah Anda harus datang langsung ke kantor cabang terdekat untuk melakukan pengajuan kartu kredit BRI ini. Sebab belum banyak digunakan cara online untuk mendapatkan salah satu produk Bank BRI ini.

  • Menyiapkan Dokumen Syarat

Cara daftar ini diawali dengan mengumpulkan dokumen yang digunakan sebagai syarat terlebih dahulu. Syarat-syaratnya sangat umum seperti mengajukan kartu kredit pada umumnya, Anda hanya perlu disiapkan versi fotocopy dari KTP, NPWP, slip gaji, dan buku tabungan saja.

Khusus untuk bukti slip gaji, harus diserahkan dalam bentuk yang sudah dilegalisir. Pastikan pendapatan minimal per bulan Anda adalah sebesar Rp3 juta. Sedangkan untuk syarat usianya, syarat usia minimal saat mengajukan adalah 21 tahun dan dapatkan penawaran cara buat kartu kredit BCA.

  • Kunjungi Kantor Cabang BRI

Segera cari kantor cabang Bank BRI terdekat dan kunjungi.

  • Pilih Kartu Kredit dan Isi Formulir

Di awal Anda akan disuruh memilih jenis kartu kredit terlebih dahulu. Jika Anda membutuhkan info biayanya, fitur-fiturnya,atau promosinya mungkin, bisa langsung tanyakan ke petugas kartu kredit BNI syariah.

Setelah mantap memilih satu jenis kartu kredit untuk digunakan, Anda akan disuruh mengisi formulir pengajuan.

  • Terima Kartu Fisik

Cara membuat kartu ini dilanjutkan dengan menunggu apakah pengajuan Anda diterima atau tidak. Jika diterima, saat itu juga Anda akan menerima satu kesatuan paket yang berisi kartu kredit fisik dan starterpack yang berisi banyak info. Kartu BRI yang Anda dapat ini sudah bisa digunakan transaksi.

Jenis-Jenis Kartu Kredit BRI

Setelah memahami cara membuat kartu kredit BRI, saatnya mengetahui jenis apa saja yang bisa dipilih. Beberapa jenis kartu yang ditawarkan antara lain BRI Wonderful Indonesia, BRI Touch Visa Gold, BRI World Access, BRI Mastercard Platinum, BRI JCB Platinum, dan BRI Easy Card.

Masing-masing ditawarkan dengan fitur dan promo yang berbeda-beda. Ada yang memang benar-benar bebas iuran tahunan selamanya, ada yang memberikan akses lounge airport gratis, ada juga yang memberikan banyak cashback untuk banyak jenis transaksi. Selengkapnya ada di ulasan berikut.

Promo Kartu Kredit BRI

Promo kartu kredit BRI yang diberikan berdasarkan jenis kartu yang Anda pilih saat apply. Itulah mengapa saat apply nanti Anda harus mempelajari satu per satu supaya bisa didapatkan fitur dan promosi kartu kredit BRI yang diinginkan.

Untuk Anda yang ingin selalu bebas akses lounge airport, bisa pilih BRI Mastercard Platinum atau BRI World Access. Jika diinginkan promo MCD BRI, bisa dipilih jenis mana saja, apapun jenis kartu kredit BRI bisa memberikan promo ini. Adapun promonya adalah diskon khusus untuk pembelian kapan saja dan cara apa saja, juga ada potongan lebih besar ketika ulang tahun.

Kartu kredit BRI Easy Card akan memberikan promo yang lebih banyak dari jenis-jenis lainnya. Beberapa diantaranya adalah cashback 3% untuk transaksi di SPBU, cashback 2% untuk transaksi di supermarket, dan 1% untuk merchant khusus.

Jika ingin promosi berupa gratis iuran tahunan selama seumur hidup, maka yang harus dipilih adalah BRI Touch Visa Gold. Cicilan yang dibebankan pada nasabah dengan kartu kredit ini adalah cicilan dengan bunga 0% hingga tenor 24 bulan lamanya. Jadi, bisa dikatakan jenis yang satu ini sangat pas untuk Anda yang ingin hemat meski pakai credit card.

Kemudian ada juga BRI Wonderful Indonesia yang berikan promo gratis Mastercard Delay Flight Pass. Juga akan diberikan Garuda Miles secara cuma-cuma untuk 1000 pendaftar pertama kartu kredit ini. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman dengan aplikasi online Ada Kami yang terdaftar OJK di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar KTA kilat OJK langsung cepat cair di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2021

Bunga:

2% per bulan

Upah:

Hingga 2, 5 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi