Kartu kredit HSBC

Syarat peminjaman:

Dapatkan Kartu Kredit HSBC online beserta info pembayaran dan cashback di 2021

Bunga:

2, 5% / bulan

Upah:

Hingga Gaji 3 juta

Aturan kredit:

Minimal usia 21 tahun

Klik untuk loan

Transaksi Cashless yang Efektif dengan Kartu Kredit HSBC

Guna mendukung terciptanya transaksi cashless yang efektif, Bank HSBC merilis kartu kredit HSBC. Tentu bukan hanya sekedar kartu, tetapi juga dilingkupi oleh fasilitas yang lengkap. Untuk Anda yang sudah memilikinya, pasti telah merasakan bagaimana lengkapnya fitur di dalamnya. Pembahasan lebih lanjut mengenai credit card ini bisa Anda temukan pada bagian selanjutnya. 

Jenis dan Fitur Istimewa Kartu Kredit HSBC

Setiap jenis kartu kredit keluarannya, HSBC melengkapi dengan fitur menarik. Adapun jenisnya, antara lain kartu kredit HSBC Visa Signature. Kartu kredit jenis ini cocok sekali untuk Anda yang sering bertransaksi. Untuk transaksi di luar negeri pun tidak ada kendala karena telah berlogo Visa dan penawaran cara bayar kartu kredit aeon via ATM BCA.

Jadi, efektivitas transaksi sekaligus kepraktisannya bisa tercipta. Limit maksimumnya mencapai Rp1 miliar. Sehingga, memungkinkan para penggunanya untuk bertransaksi secara bebas tanpa khawatir overlimit. Penukaran mileage juga kompetitif. 

Transaksi reservasi hotel serta penerbangan dilengkapi oleh 4x rewards point. Sementara itu, untuk transaksi yang dilakukan di luar negeri, rewards point mencapai 2x. Semua fitur sedemikian ini bisa Anda nikmati dengan iuran tahunan Rp1 juta bagi kartu utama. Sedangkan untuk kartu tambahan sebesar Rp500 ribu. 

Selanjutnya, ada kartu kredit HSBC cashback. Ya, melalui kartu ini terdapat cashback menarik, khusus untuk para penggunanya. Besarnya cashback juga cukup besar. Karena itu, Limit maksimumnya Rp300 juta dengan iuran tahunan Rp500 ribu dengan kartu kredit citi

Yang tidak kalah menariknya disini, ada pula kartu kredit HSBC Visa Gold Card serta kartu kredit HSBC premium. Anda tinggal menentukan jenis yang paling tepat sesuai kebutuhan, maka belanja bisa semakin efektif. Sekaligus efisien karena banyak program promosi yang tersedia. 

Sementara itu, untuk pembayaran kartu kredit HSBC bisa dilakukan melalui berbagai bank dengan beragam channel. Termasuk di dalamnya melalui bank HSBC itu sendiri. Anda bisa membayarkannya lewat ATM, internet banking, phone banking, direct debit, maupun teller di kantor cabang. 

Tata Cara Lengkap Pengajuan Kartu Kredit HSBC 2021

Setelah mengetahui apa saja jenisnya, sudahkah Anda menentukan yang akan dipilih? Pertimbangan yang bisa digunakan, yakni perihal limit kartu. Jika Anda ingin leluasa berbelanja, bisa limit yang besar. Persentase bunga tagihan serta iuran tahunan juga dapat menjadi komponen pertimbangan guna menentukan jenis paling tepat. 

Misal, kartu kredit HSBC platinum yang limit maksimumnya Rp400 juta dan bisa ditingkatkan hingga 60%. Belanja menjadi lebih nyaman tanpa terpikirkan overlimit. Lalu, jika sudah menentukan mana jenis credit card yang paling pas, yuk ikuti prosedur pengajuannya secara lengkap di bawah ini.

  • Penuhi Kriteria Persyaratan

Cara daftarnya diawali dengan memenuhi kriteria persyaratan. Yakni, rentang usia antara 21 sampai 65 tahun. Mempunyai pendapatan minimum per tahun sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Juga persiapkan semua dokumen persyaratan, yaitu scan KTP, bukti penghasilan, dan NPWP. 

  • Akses Halaman Apply CC HSBC

Untuk pengajuan secara online, buka link resmi untuk apply. Link yang dimaksudkan, https://www.hsbc.co.id/1/2/id/personal/kartu-kredit/apply

  • Isi Data Pada Formulir yang Tersedia

Langkah membuat cc HSBC selanjutnya adalah mengisi formulir dengan data yang valid pada kolom yang tersedia. Kemudian, submit sesuai instruksi yang diberikan. 

  • Tunggu Persetujuan 

Terakhir, tunggu persetujuan. Jika pengajuan Anda approved, maka kartu kredit akan dikirim ke alamat tempat tinggal. Mengenai penutupan Kartu kredit HSBC, juga tidak sulit prosedurnya. Yaitu, dengan menghubungi call center yang ada.

Benefit Memiliki Kartu Kredit HSBC 

Tahukah Anda, selain fitur istimewa dari kartu kredit HSBC, banyak pula benefit lain untuk penggunanya. Apalagi jika semakin sering transaksi dilakukan, maka akan kian besar pula manfaat yang diperoleh. 

Antara lain, berupa cashback super besar. Jika setiap transaksi ada cashback, belanja bisa semakin hemat. Selain itu, jika sudah terkumpul maka cashback bisa dipakai untuk belanja. Kemudian, pada merchant tertentu, pemakaian kartu ini juga bisa memberikan potongan harga. Bahkan, bisa saja diskonnya fantastis. Serta, masih banyak pula program promosi lain yang bisa dimanfaatkan. 

Sebagai contoh, jika Anda memakai kartu kredit HSBC online untuk belanja online, bisa mendapat program promosi menarik. Lalu, ada pula rewards points dengan syarat dan ketentuan berlaku. Transaksi cashless semakin efektif melalui pemakaian credit card HSBC. Baik kebutuhan primer, sekunder, maupun tersier, kartu ini siap menemani Anda untuk mencukupi semuanya.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara kredit cepat cair di aplikasi online kredit cepat tanpa jaminan di 2021

Bunga:

Bunga 2.5%

Upah:

Hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara menggunakan Kartu Kredit Citibank Simplicity beserta promo dan limit nya di 2021

Bunga:

Dari 3% / bulan

Upah:

Hingga Gaji minimum 2.5 juta

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi