Kartu Kredit Mandiri

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2022

Bunga:

2% per bulan

Upah:

Hingga 2, 5 juta / bulan

Aturan kredit:

Usia 21 sampai 60 tahun

Klik untuk loan

Info Cara Apply Kartu Kredit Mandiri Online dan Offline

Mempertimbangkan kartu kredit Mandiri saat Anda sedang cari memang bagus. Sebab apa yang ditawarkan Bank Mandiri melalui kartu kredit ini besar kemungkinan jadi apa yang Anda cari. Seperti misalnya dengan menyediakan banyak fitur, menyediakan banyak jenis kartu sekaligus, hingga cara daftar yang fleksibel.

Dalam kesempatan ini akan dibahas apa saja yang perlu diketahui calon nasabah Black Card Mandiri atau jenis kartu kredit lainnya. Mulai dari cara membuat, persyaratan, dan lain-lainnya.

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri Offline

Diawali dengan info cara membuat kartu kredit Mandiri yang cara offline. Sebab nantinya Anda juga akan diberitahu cara online untuk mendapatkan kartu ini. Apapun jenis kartu yang diinginkan, sama-sama bisa dibuat dengan cara offline maupun cara online. Langsung saja, berikut tata caranya.

  • Siapkan Dokumen Syarat

Diawali dengan menyiapkan dokumen syaratnya. Dokumen sebagai syarat yang harus disiapkan antara lain fotocopy KTP, fotocopy NPWP, fotocopy bukti penghasilan atau slip gaji, dan fotocopy buku rekening 3 bulan terakhir. Juga ada syarat umum yang sama-sama harus Anda ketahui. Untuk bisa apply kartu kredit Mandiri ini Anda harus berpenghasilan setidaknya Rp3 juta setiap bulannya. Usia juga harus sudah di atas 21 tahun. Tidak ada minimal durasi kerja, hanya penghasilan minimal saja yang harus dipastikan.

  • Datang ke Kantor Cabang Terdekat

Dengan semua dokumen sebagai syarat tersebut, langsung saja cari kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan alamat Anda.

  • Isi Formulir

Setelah sampai, langsung menuju customer service dan jelaskan bahwa Anda ingin ajukan kartu kredit Bank Mandiri. Setelahnya Anda akan disuruh mengisi formulir. Juga akan diberitahu jenis kartu apa saja yang tersedia dan mana yang paling direkomendasikan sesuai kebutuhan dan kondisi Anda.

  • Tunggu Sampai Pengajuan Disetujui

Terakhir hanya perlu menunggu sebentar sampai pengajuan Anda disetujui. Di waktu yang sama ketika disetujui, Anda langsung akan mendapat kartu serta info-info promo pinjaman maucash.

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri Online

Sedangkan untuk pengajuan kartu kredit Mandiri secara online, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Beberapa jenis kartu yang baru mungkin tidak bisa diajukan dengan cara online. Namun untuk kartu yang umum, seperti Mandiri kartu kredit misalnya, bisa dengan cara online. Prosedurnya adalah sebagai berikut.

  • Buka Website

Awalnya Anda harus buka dulu website resmi milik Bank Mandiri, yaitu di www.mandirikartukredit.com. Bisa diakses melalui smartphone juga bisa dengan PC atau laptop. Disarankan menggunakan komputer atau laptop saja jika sistem operasi atau teknologi smartphone kurang terupdate di pinjaman dompet kilat.

  • Klik ‘Apply’

Setelah masuk ke halaman utamanya, langsung cari tombol ‘Apply’ dan klik.

  • Pilih Kartu Kredit

Sebelum mengisi formulir, Anda akan disuruh memilih kartu kredit yang diinginkan. Di sana akan ada keterangan fitur dan syarat masing-masing kartu supaya bisa memilih dengan benar.

  • Isi Formulir

Dilanjutkan dengan isi formulir, Anda juga akan disuruh swafoto dengan KTP. Pastikan hasil swafoto jelas dan yang digunakan adalah KTP asli, bukan fotocopy an.

  • Tunggu Persetujuan

Jika sudah selesai, akan ada keterangan bahwa Anda disuruh menunggu pemberitahuan selanjutnya. Pemberitahuan apakah apply yang dilakukan disetujui atau tidak. Jika disetujui, akan ada info lebih lengkap, tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan kartu fisiknya hingga biaya kartu kredit Mandiri yang dibebankan.

Jenis-Jenis Kartu Kredit Mandiri

Memilih jenis kartu kredit di Bank Mandiri seharusnya Anda sesuaikan dengan promo kartu kredit Mandiri yang diinginkan. Apalagi untuk apply di tahun 2022, semakin banyak promo yang ditawarkan berdasarkan jenis dan fitur kartu.

Mandiri Visa Hypermart Classic dan Mandiri Visa Hypermart Gold akan memberikan promo ekstra untuk belanja kebutuhan harian. Tepatnya jika belanja di Hypermart, cocok untuk Anda yang harus hemat belanja kebutuhan.

Jenis lain yang ditawarkan antara lain Mandiri Visa Silver, Mandiri Visa Signature, Mandiri Visa Platinum, Mandiri Visa IB, Mandiri Visa Golf Gold, Mandiri Visa Gold Platinum, Mandiri Visa Gold, Visa Corporate, JCB Precious White, JCB Precious Black, dan Mastercard Everyday. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman dari aplikasi pinjaman online Kredit Pintar OJK di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara daftar UMKM BRI lengkap dengan syarat nya di 2022

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2022

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi