Kartu Kredit UOB

Syarat peminjaman:

Ajukan Kartu Kredit UOB beserta informasi limit dan promo nya di 2021

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Upah:

Hingga Min gaji 3 jt

Aturan kredit:

Berusia min 21 tahun

Klik untuk loan

Berbagai Promo Kartu Kredit UOB yang Tidak Ada di Tempat Lain

Jika dulu kartu kredit hanya digunakan oleh kalangan tertentu saja, sekarang semua orang bisa mengambil manfaatnya. Tidak terkecuali kartu kredit UOB yang memiliki berbagai produk menarik untuk pangsa pasar yang berbeda. UOB kartu kredit bukanlah kartu biasa, Anda dapat merasakan banyak keuntungan jika menjadi pemiliknya. Misalnya saja 0% cicilan Pendidikan, gratis voucher Grab hingga bebas biaya tahunan. 

Selain benefit yang menjanjikan ada hal lain yang membuat Anda terpikat pada pandangan pertama yakni persyaratan pengajuannya yang cukup mudah. Dengan penghasilan minimal 5 juta per bulan untuk pemegang kartu utama, masyarakat masa kini sudah pasti mampu menjangkau gaya hidup modern menggunakan promo kredit kartu UOB. Jika ingin tahu promo lengkap dan beragam kelebihan kartu kredit UOB, simak informasinya berikut: 

Kartu Kredit UOB Punya Berbagai Produk untuk Pengguna Berbeda

Penyedia kartu kredit lainnya boleh memberikan beragam produk berbeda. Namun hanya UOB yang punya jenis kartu mulai untuk anak muda hingga wanita. Perbedaan pangsa pasar produk kredit ini dimaksudkan agar nasabah bisa mendapatkan manfaat maksimal sesuai dengan kebutuhannya. Contohnya untuk kartu kredit UOB YOLO yang dikhususkan bagi generasi muda yang ingin merasakan hidup seseru mungkin tanpa mengkhawatirkan biaya. Cuma di UOB YOLO Anda bisa mendapatkan gratis biaya tahunan, voucher Grab dan cicilan 0% untuk transaksi kategori travel dan hotel.

Beda lagi dengan CC UOB Lady’s Card yang dikhususkan untuk memenuhi gaya hidup yang penuh gaya para kaum Hawa. Dengan tagline Men Don’t Get It, kartu kredit UOB memberikan beberapa kemudahan seperti Lady’s Day setiap hari Rabu untuk mendapatkan diskon hingga 50%, Lady’s Reward dan Luxe Pay yang fokus pada pembelanjaan di department store dan juga fashion item berkelas. Kapan lagi bisa memanjakan diri dengan banyaknya produk fashion yang ternyata ada dalam genggaman. 

Suka traveling ke luar negeri? Bukan masalah, sebab ada UOB Prvi Miles yang didesain khusus bagi Anda yang memiliki mobilitas udara tinggi baik untuk perjalanan bisnis atau urusan lainnya. Hanya di produk ini Anda bisa mendapatkan Airline miles yang bila dikumpulkan bisa ditukarkan untuk terbang gratis dan upgrade kartu. Ada juga fasilitas asuransi kecelakaan dengan nominal pertanggungan hingga 7 miliar. Kompetitif, hemat dan aman.

Kartu Kredit UOB Punya Promo di Banyak Lini

Jenis kartu kredit UOB dan limitnya memang berbeda-beda. Namun terlepas dari batasan penggunaan setiap bulannya, Anda perlu tahu bahwa UOB memberikan banyak promo sepanjang tahun, di berbagai lini strategis yang sudah pasti disukai nasabah. Misalnya saja promo dining yang memberikan Anda banyak sekali potongan harga di berbagai resto dan tempat makan keren di kota-kota besar yang menawan, termasuk Jakarta, Bandung, Pulau Dewata hingga Surabaya dengan umkm bank BRI

Selain itu, ada juga promosi online yang memberikan kenyamanan bagi Anda ketika melakukan transaksi online misalnya belanja di berbagai online shop. Punya gaya hidup yang harus dipenuhi? Tenang saja karena kartu kredit UOB juga memberikan promo lifestyle di berbagai gerai untuk membuat belanja dan pemenuhan kebutuhan jadi lebih hemat.

Masih ada beberapa promo kartu kredit UOB lainnya yang tak kalah menarik untuk disimak, seperti overseas, travel dan health. Terlepas dari banyaknya promo di berbagai bidang, pastikan Anda selalu melihat batas berlakunya promo agar bisa menggunakannya dengan maksimal dengan penawaran kartu american express BCA

Memiliki kartu kredit UOB memberikan banyak keuntungan kini dan nanti. Jika tertarik menjadi pemegang kartu kredit UOB jenis apapun, ada cara pengajuan yang harus diikuti. Pertama, lengkapi syarat dokumen mulai tanda pengenal hingga slip gaji terakhir dan penuhi ketentuan yang meliputi usia, nominal gaji minimal dan status kepegawaian. Kedua, lakukan pengajuan kartu kredit di kantor cabang UOB terdekat. Ketiga, ikuti semua peraturan penggunaan begitu kartu kredit diterbitkan, termasuk tidak melebihi limit penggunaan normal. Dan yang terakhir, jaga reputasi kredit Anda dengan membayarkan tagihan tepat waktu setiap bulannya supaya lebih mudah mengajukan produk kredit lainnya di tahun 2021 ini. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan pinjaman Bank Mandiri BNI BRI Syariah tanpa riba di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 2%

Upah:

Hingga Minimal 2 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Shopee yang mudah di 2021

Bunga:

Dari 3% / bulan

Upah:

Hingga Dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi