Kredit Tanpa Agunan BCA

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

Usia 21 sampai 60 tahun

Klik untuk loan

Fitur Kredit Tanpa Agunan BCA Beserta Syaratnya yang Mudah

Kredit tanpa agunan BCA ditawarkan dengan syarat sederhana dan plafon yang besar. Kedua keuntungan ini membuka kesempatan lebih banyak orang untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal besar dengan mudah. Sebab dengan pinjaman ini, debitur tak perlu memiliki harta sebagai agunan juga pasti bisa memenuhi syaratnya karena memang mudah.  

Untuk Anda yang sedang cari pinjaman namun tak punya sesuatu yang bisa diagunkan, bisa berkenalan dulu dengan kredit tanpa agunan Bank BCA. Nantinya juga akan diberi info beberapa simulasi kredit tanpa agunan BCA yang memudahkan Anda dalam membuat pertimbangan. 

Fitur-Fitur Kredit Tanpa Agunan BCA

Mantap cari pinjaman tanpa agunan di tahun 2021 membuat Anda harus memilih salah satu pinjaman dari banyak bank yang menawarkan. Salah satunya adalah pinjaman yang tak membutuhkan agunan, agaknya lebih solutif daripada pinjaman yang membutuhkan jaminan. Solutif untuk Anda yang tak punya sesuatu yang bisa dijadikan jaminan untuk pinjaman BRI KUR

Salah satu pertimbangannya adalah fitur, fitur yang diberikan pinjaman tanpa agunan BCA cukup lengkap dan solutif bagi debiturnya. Salah satunya adalah soal bunga, bunga rendah yang akan dibebankan akan membantu debitur leluasa dalam melunasi. Adapun bunga yang dipasang adalah sekitar satu persen saja, tidak sampai di angka dua persen. Persentase bunga tepatnya berapa bisa Anda ketahui di ulasan berikutnya. 

Fitur lain yang ditawarkan adalah memberikan proses cepat, tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk bisa mengetahui apakah pengajuan disetujui atau tidak. Tenor pinjaman bisa dipilih sampai selama 36 bulan sekalipun. Meskipun yang dipinjam adalah nominal terkecil, tetap bisa dipilih tenor ini dengan pinjaman Mandiri online

Plafon pinjaman yang diberikan mencapai Rp100 juta. Siapa saja punya kesempatan untuk dapatkan pinjaman nominal ini asalkan bisa memenuhi syaratnya. 

Syarat Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan BCA

Mungkin akan jadi pinjaman yang tidak membutuhkan agunan dengan syarat paling sederhana yang pernah Anda jumpai. Apa yang dijadikan syarat kredit tanpa agunan BCA memang lebih mudah dipenuhi sehingga membuka kesempatan bagi banyak orang untuk bisa mendapatkan pinjaman jenis ini. 

Salah satu syarat yang cukup mudah adalah syarat penghasilan minimal. Untuk bisa dapatkan pinjaman ini Ada harus berpenghasilan bulanan minimal Rp2,5 juta saja. Pinjaman ini boleh diajukan oleh WNI maupun WNA, padahal jarang-jarang ada kredit tanpa agunan dari bank-bank di Indonesia yang membolehkan WNA mengajukan. 

Siapkan juga KTP untuk identitas diri, pinjaman dengan nominal besar mungkin akan membutuhkan NPWP. Jadi, siapkan saja bila memang memiliki. 

Adapun syarat terakhir adalah syarat usia, minimal harus berusia 21 tahun dan maksimalnya adalah 55 tahun saat pengajuan. Itu saja syaratnya, untungnya Anda sudah menemukan kredit tanpa agunan BCA Syariah ini. 

Simulasi Kredit Tanpa Agunan BCA

Soal simulasi kredit, dari selebaran atau website resmi Bank BCA sendiri telah memberikannya dalam bentuk tabel. Dengan begitu, calon debitur bisa memilih berdasarkan kemampuan sekaligus kebutuhannya. 

Simulasi yang pertama adalah apabila yang dipinjam sebesar Rp5 juta, akan diberikan cicilan sebesar Rp466 tibu jika tenornya 12 bulan, cicilan Rp259 ribu untuk tenor 24 bulan,dan cicilan Rp192 ribu untuk tenor 36 bulan. 

Simulasi yang lain adalah apabila nominal yang dipinjam sebesar Rp8 juta. Untuk tenor 12 bulan harus dibayar cicilan sebesar Rp746 ribu. Untuk tenor 24 bulan dibayar Rp415 ribu dan Rp307 ribu jika yang dipilih adalah tenor 36 bulan.

Plafon pinjaman terbesar untuk kredit tanpa agunan BCA online ini adalah Rp100 juta. Jika benar yang dipinjam adalah nominal ini, maka cicilannya adalah Rp9.3 juta untuk tenor 12 bulan, cicilan Rp5.1 juta untuk tenor 24 bulan, dan cicilan Rp3.8 juta untuk 36 bulan. 

Dari simulasi ini, bisa dibuat kesimpulan bahwa bunga yang dibebankan adalah sebesar 1% saja. Meski jenis pinjaman ini adalah kredit tanpa agunan, bunga sebesar 1% per bulan yang dibebankan ini dinilai cukup rendah. Pada kondisi tertentu (nominal tertentu dan tenor tertentu) dibebankan bunga sebesar 1,03% dan 1,07%, tidak banyak selisihnya.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Suku bunga 2% / bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia pemohon 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Home Credit dengan pinjaman Home Credit di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi