Maucash

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Bunga:

Mulai dari 1.45% per bulan

Upah:

Hingga Minimum pendapatan 3 juta

Aturan kredit:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Klik untuk loan

Maucash, Fintech Terpercaya yang Bisa Diandalkan

Sedang butuh dana darurat? Saat ini jenis pinjaman yang paling diminati adalah pinjaman tanpa jaminan. Pinjaman jenis ini memang paling mudah didapatkan dari perusahaan financial technology (fintech). Karena itu, mari pilih fintech yang kredibel dan terjamin kualitasnya. Maucash adalah perusahaan fintech yang berada di bawah PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang didirikan pada tahun 2018. AWDA sendiri merupakan perusahaan ventura antara PT Sedaya Multi Investama dan WeLab. 

Mau Cash menggunakan big data dan machine learning, sehingga mampu memberikan nilai kredit dan verifikasi pinjaman yang berkualitas dalam waktu lebih cepat. Aplikasi Maucash bekerja sama dengan WeLab yang merupakan salah satu perusahaan fintech paling besar di Hong Kong dan China. Misinya di Indonesia adalah meningkatkan kemampuan finansial rakyat Indonesia melalui kredit yang mudah dijangkau. Dengan pinjaman yang fleksibel, Mau Cash apk memberikan pinjaman tunai tanpa agunan yang tidak memberatkan nasabahnya. 

Keunggulan Meminjam Dana di Maucash

Kenapa harus pinjam dana di Maucash? Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan. Mau Cash OJK telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kinerjanya diawasi oleh OJK. Nasabah akan mendapatkan pinjaman berkualitas dengan aman. Selain itu, Mau Cash terdaftar OJK sehingga data pribadi nasabah yang tersimpan di Maucash akan disimpan dan dijaga dengan baik. Data pribadi tidak akan disebarluaskan ke pihak ketiga tanpa persetujuan nasabah dengan pinjaman online dompet emas.

Keunggulan lain dari Mau Cash adalah plafon pinjaman hingga Rp 10 juta dengan masa cicilan yang fleksibel, yaitu 4 sampai 6 bulan. Cara pembayaran pun tersedia dalam beberapa opsi yang memudahkan pelanggan, bisa melalui offline maupun online. Pengajuan pinjaman online Maucash prosesnya 100% dilakukan secara online, sehingga sangat mudah diakses kapan pun dan di mana pun. Pinjaman Maucash juga cepat cair apabila pengajuan telah diverifikasi dan disetujui kartu kredit bank Mandiri

Produk Pinjaman dari Maucash

Di tahun 2021, Maucash menyediakan 2 produk pinjaman. Kedua produk Maucash adalah Maucepat yang merupakan pinjaman sekali bayar, dan Mauringan yang merupakan pinjaman cicilan per bulan. Pinjaman Maucepat adalah kredit tanpa jaminan yang menawarkan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3.5 juta. Sistem pembayarannya sekaligus dengan jangka waktu 61 hari. Biaya administrasinya terjangkau, yaitu Rp 25 ribu, dengan bunga sebesar 0.55% per hari. bagi pengguna Maucash Astra pemula, jumlah pinjaman maksimum yang bisa diajukan adalah Rp 1.5 juta. 

Setelah pinjaman pertama dilunasi, pengguna Maucash bisa mendapatkan plafon Rp 3.5 juta. Untuk produk yang kedua, Mauringan, plafon pinjamannya dimulai dari Rp 2.5 juta hingga Rp 10 juta. Sistem pembayarannya dicicil per bulan dengan tenor yang fleksibel, antara 3 hingga 12 bulan. Nasabah akan dikenakan bunga sebesar 6% per bulan. 

Syarat dan Cara Meminjam Dana di Maucash

Syarat meminjam di Maucash sangat mudah, yaitu pemohon adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat pengajuan. Jika telah menikah, maka minimal usianya adalah 18 tahun. Pemohon memiliki KTP elektronik. Pemohon bertempat tinggal di area layanan Maucash. Pemohon bekerja sebagai karyawan maupun wirausaha. Cara pengajuan pinjaman Maucash juga sangat mudah. 

Yang pertama, unduh aplikasi Maucash di PlayStore. Jika aplikasi telah terpasang, isi data diri Anda dan lengkapi dokumen pendukung yang diminta. Kemudian tunggu hingga pengajuan diverifikasi. Jika sudah disetujui, dana yang telah disetujui sebelumnya akan langsung ditransfer ke rekening bank pribadi Anda. 

Hubungi Maucash

Telah tergabung sebagai anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), Maucash adalah salah satu perusahaan fintech yang terpercaya di Indonesia. Agar semakin yakin dengan perusahaan, layanan, dan produk pinjamannya, Anda bisa menghubungi nomor telepon Maucash di 1500 396, yang merupakan layanan pelanggan. Anda juga bisa langsung mendatangi kantor Maucash untuk berkonsultasi, yang berlokasi di PT Astra Welab Digital Arta, Menara FIF Lantai 16 Jl. TB Simatupang Kav. 15, Cilandak, Jakarta Selatan. Yuk, jadi nasabah pintar dengan mencari tahu latar belakang fintech pilihan Anda.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan bantuan UMKM Mekar BUMN lengkap dengan syarat 2021

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara mengecek penerima bantuan UMKM tahap 3 lengkap dengan syarat nya di 2021

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Rupiah Cepat OJK dengan bunga rendah di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi