Pinjam Uang Di Shopee

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Shopee yang mudah di 2022

Bunga:

Dari 3% / bulan

Upah:

Hingga Dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Klik untuk loan

Butuh Solusi Kredit Aman Super Cepat? Pinjam Uang di Shopee Saja

Pinjam uang di Shopee dapat menjadi alternatif solusi paling pas saat Anda butuh uang segera. Pasalnya, proses peminjaman tidak membutuhkan waktu lama. Dengan kata lain, hanya dengan beberapa langkah, pinjaman bisa approved dan cair. 

Tata Cara Pinjam Uang di Shopee Lengkap 2022

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna, baik itu pembeli maupun penjual, Shopee terus melakukan inovasi. Termasuk di dalamnya dengan merilis pinjaman online  melalui aplikasi. Manakala pengguna Shopee membutuhkan kredit online yang prosesnya cepat, maka SPinjam bisa menjadi solusi yang tepat. 

Lalu, bagaimana cara pinjam dana di Shopee? Untuk prosedur secara lengkapnya, yuk simak dalam uraian di bawah ini. 

  • Pastikan Aplikasi Shopee Telah Terpasan di Ponsel Anda

Cara meminjam uang di Shopee, langkah pertama yang harus dilakukan Anda memastikan bahwa aplikasi Shopee telah terpasang di ponsel Anda. Apabila belum, langsung saja mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store. 

Setelah pengunduhan berhasil, buka aplikasi. Kemudian, login menggunakan akun yang sudah terdaftar sebelumnya. Manakala Anda belum pernah mendaftarkan akun, maka lakukan registrasi terlebih dahulu dan dapatkan pinjam uang akulaku

Untuk melihat apa saja fitur yang ada di aplikasi ini memang tidak harus login. Dalam artian, pengguna bisa masuk tanpa login. Akan tetapi, jika ingin mengajukan pinjaman melalui Spinjam, maka harus login menggunakan akun yang telah terdaftar. 

  • Klik Menu Bagian Profil

Pinjam uang Shopee, setelah login berhasil dijalankan, klik menu “Saya” yang letaknya ada di bagian bawah ujung kanan. Nantinya, pada menu tersebut akan dijumpai profil akun Anda. Scroll ke bawah sampai Anda menjumpai fitur SPinjam. Di dalam fitur SPinjam, akan didapati sejumlah keuntungan penggunaannya. antara lain, aktivasi secara cepat, masa cicilan sampai 1 bulan, serta bunga cicilan mulai dari 2,95%. 

Selain itu, Anda juga akan melihat bagaimana cara kerja SPinjam. Yakni, dimulai dengan aktivasi akun untuk memperoleh batas pinjaman cukup melalui upload KTP. Lanjutkan dengan mengajukan pinjaman pinjam uang di home credit

Pengajuan kredit bisa sampai limit maksimal untuk transaksi lebih nyaman tanpa takut overlimit. Selanjutnya, bayar secara cicilan. Sebagai contoh, Anda meminjam Rp1 juta dengan cicilan 3 bulan, besarnya angsuran per bulan adalah Rp362.833. 

  • Pilih Ajukan dan Isikan Jumlah Pinjaman 

Apabila sudah membaca keuntungan dan cara kerja SPinjam yang ada di layar, pinjaman dana Shopee dilakukan melalui pengeklikan kolom “Aktifkan Sekarang”. Nantinya, Anda akan menjumpai berbagai penawaran menarik. 

  • Tentukan Durasi Pinjaman

Berikutnya, pilih durasi pinjaman yang diinginkan. Adapun durasi atau tenor pelunasan maksimal dari cicilan adalah 12 bulan. Semakin lama durasi kredit, maka tagihan akan semakin ringan per bulannya. 

  • Tambahkan Rekening Bank Guna Pencairan Pinjaman 

Anda akan diminta untuk menambahkan rekening bank sebagai sarana guna pencairan pinjaman ketika pinjam uang di Shopee. Dengan kata lain, SPinjam akan cair melalui rekening tersebut. Atau apabila Anda sudah menambahkan rekening bank sebelumnya di Shopee Pinjam, maka langsung saja pilih rekeningnya. 

Perlu diperhatikan bahwa nama di rekening bank harus selaras seperti nama KTP yang Anda upload. Manakala dijumpai ketidaksamaan, pengajuan pinjaman bisa ditolak. Penambahan rekening bisa dilakukan untuk lebih dari 1 rekening untuk melakukan pinjaman. Dapat berupa rekening BCA, BNI, BRI, maupun Mandiri. 

  • Klik Ajukan Sekarang, Masukkan PIN ShopeePay

Akan muncul kolom “Ajukan Sekarang”, klik untuk melanjutkan proses pinjaman tunai Shopee. Disini, untuk bisa mengajukan pinjaman Anda harus tidak mempunyai keterlambatan pembayaran SPinjam sebelumnya maupun SPayLater. Jika tagihan sebelumnya belum lunas, maka pengajuan tidak bisa diproses. Jangan lupa untuk memasukkan PIN ShopeePay ketika diminta. 

  • Tunggu Persetujuan untuk Mencairkan Pinjaman

Konfirmasi pengajuan  pinjam uang di Shopee Anda. Tunggu sampai tim Shopee memberikan notifikasi pemberitahuan apakah kredit Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan approved, pencairan bisa dilakukan maksimal 2 hari kerja melalui rekening bank yang telah ditambahkan. 

  • Lunasi Tagihan Sebelum Jatuh Tempo

Terakhir dalam proses pinjam uang di Shopee, jangan lupa untuk melunasi tagihan sebelum jatuh tempo. Adapun jatuh tempo tagihan adalah setiap tanggal 5 bulan berikutnya. Supaya reputasi kredit atau track record Anda tetap baik, sebaiknya jangan terlambat membayar cicilan. 

Hadirnya Shopee pinjam uang dapat membantu saat Anda butuh pinjaman segera. Sebab proses dalam Shopee pinjam untuk pembeli maupun pengguna pada umumnya tidak sulit sekaligus cepat. Pengajuannya juga hanya memerlukan 1 aplikasi, yaitu Shopee. Begitu pula dengan pembayaran kreditnya.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara kredit cepat cair di aplikasi online kredit cepat tanpa jaminan di 2022

Bunga:

Bunga 2.5%

Upah:

Hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara mengecek BLT UMKM lengkap dengan cara daftar dan syaratnya di 2022

Bunga:

Tidak ada bunga

Upah:

Hingga Tidak ada minimal pendapatan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2022

Bunga:

2% per bulan

Upah:

Hingga 2, 5 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi