Pinjam Uang Home Credit

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Home Credit dengan pinjaman Home Credit di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

Berusia min 21 tahun

Klik untuk loan

Ingin Pinjam Uang Home Credit? Ketahui Prosedurnya Berikut 

Pinjam uang Home Credit bisa dilakukan cukup melalui beberapa langkah mudah. Terlebih, saat ini pun telah hadir Dona Home Credit atau Dompet Online Multiguna yang dirilis oleh platform ini. Penggunaannya cukup berbasis aplikasi My Home Credit. Karena itu, Anda dapat mengajukan pinjaman kapanpun tanpa ada batas waktu dan tepat. Sebab, pengajuan cukup lewat aplikasi. 

Prosedur Lengkap Cara Pinjam Uang Home Credit 2021

Pinjaman online Home Credit dengan segala inovasinya ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah. Sekaligus juga agar nasabah atau debitur pengguna pinjaman dapat mengaksesnya secara mudah.

 Diimbangi oleh proses yang praktis, pengajuan pinjaman dana Home Credit tidak memerlukan cara yang berbelit-belit. Untuk mengetahui bagaimana prosedur lengkapnya, yuk terus simak uraian yang ada di bawah ini. 

  • Lengkapi Semua Syarat dan Penuhi Kriterianya 

Cara pinjam uang Home Credit yang harus Anda lakukan pertama kali adalah melengkapi semua berkas persyaratan. Dalam hal ini, pastikan pula bahwa Anda masuk sebagai kriteria orang yang bisa mendapatkan pinjaman Home Credit. Adapun persyaratannya, yaitu KTP dan rekening bank aktif. Penting sekali untuk diperhatikan, rekening bank aktif harus menggunakan nama calon debitur yang mengajukan pinjaman. Apabila nama yang tertera berbeda, maka kemungkinan besar pengajuan akan ditolak. 

Sedangkan kriteria yang harus dipenuhi, yaitu berusia minimal 21 tahun. Untuk yang sudah menikah, minimal 19 tahun. Sedangkan batas usia maksimalnya 55 tahun. Lalu, wajib juga berstatus sebagai WNI dan memiliki penghasilan tetap. Apakah Anda sudah memenuhi kriteria serta mampu melengkapi persyaratannya? Apabila iya, besar kemungkinan pengajuan pinjaman akan approved. 

  • Unduh Aplikasi, Kemudian Login

Langkah selanjutnya dalam pinjam uang di Home Credit, unduh aplikasinya. Aplikasi yang dimaksudkan, yakni My Home Credit Indonesia. Pengunduhan bisa dilakukan melalui Google Play Store. Setelah berhasil, download selesai, langsung saja buka aplikasi. 

Di sana, akan dijumpai 3 pilihan opsi. Antara lain, daftar akun, login, dan masuk tanpa login. Manakala sebelumnya Anda sudah memiliki akun terdaftar, klik kolom login. Isikan nomor handphone yang valid bersama PIN akun dan dapatkan penawaran pinjaman dana tunai di akulaku

Sementara itu, jika sebelumnya belum pernah mendaftar, lakukan registrasi dahulu sesuai instruksi di layar. Selain itu, jika ingin melihat fitur di aplikasi, bisa melalui masuk tanpa login. Akan tetapi, untuk mengajukan pinjaman, login memakai akun teregistrasi adalah harus. 

  • Klik Menu Pembiayaan

Pengajuan pinjaman tunai Home Credit setelah berhasil masuk dengan akun terdaftar, klik menu bagian pembiayaan. Posisinya berada di bagian kanan bawah. Setelah itu, akan dijumpai berbagai penawaran menarik pembiayaan multiguna. Pilih sesuai kebutuhan yang Anda kehendaki. 

  • Isikan Jumlah Nominal Pinjaman

Baik pengajuan Home Credit kedua maupun pertama, Anda harus mengisikan nominal pinjaman untuk pengajuan.  Untuk itu, inputkan nominal yang ingin dipinjam. Nantinya, akan dilakukan validasi dengan kapabilitas Anda dalam membayar sebagai penentu diterima atau tidaknya pinjaman. 

  • Masukkan Data yang Diminta Dalam Formulir Pengajuan 

Cara meminjam uang di Home Credit berikutnya, isi formulir pengajuan yang tersedia di layar. Masukkan data sesuai dengan yang diminta. Pastikan bahwa jawaban And valid. Jika tidak, peluang penolakan pinjaman menjadi lebih besar. 

  • Tunggu Konfirmasi Pengajuan

Setelah mengisi formulir, submit. Tunggu beberapa saat kemudian akan ada notifikasi pemberitahuan tentang kelanjutan pinjaman yang diajukan. Apaba diterima, maka akan muncul SMS berisi link untuk tanda tangan elektronik. 

  • Inputkan Tanda Tangan Elektronik

Klik link yang dikirimkan melalui SMS. Usai berhasil terbuka, Anda akan mendapati syarat dan ketentuan perjanjian pinjaman. Bubuhkan tanda tangan dalam fitur tanda tangan elektronik manakala Anda menyetujui syarat dan ketentuan kredit online Home Credit. 

  • Tunggu Pencairan

Terakhir, jika tanda tangan berhasil terinput, data akan masuk secara otomatis ke Home Credit. Nantinya, akan terjadi verifikasi kembali berupa pengecekan data-data. Jika memang sesuai, maka pencairan bisa dilakukan segera dan dapatkan penawaram pinjaman tunai shopee

Ketentuan yang Harus Diikuti Setelah Pinjam Uang Home Credit 

Tertarik untuk pinjam uang Home Credit? Di atas telah diuraikan mengenai prosedur pinjam uang Home Credit secara lengkap. Untuk mendapatkan pinjaman Home Credit, bermula dari pengunduhan aplikasi My Home Credit Indonesia. Jadi, pastikan bahwa aplikasi tersebut telah terpasang di ponsel Anda. 

Usai pengajuan diterima dan kredit cair, berikut ketentuan perihal rincian pinjaman uang di Home Credit yang harus diikuti debitur. Yaitu, plafon pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor mulai dari 12 sampai 36 bulan. Pengalaman pinjam uang di Home Credit setelah kegiatan pinjam meminjam selesai dilaksanakan.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Suku bunga 2% / bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia pemohon 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman BRI online untuk usaha tanpa jaminan di 2021

Bunga:

Bunga 2.5%

Upah:

Hingga Gaji minimum Rp 2 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Home Credit dengan pinjaman Home Credit di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi