Pinjaman BNI Syariah

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman uang dari BNI Syariah tanpa penjamin di 2021

Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Upah:

Hingga Minimal 2 juta / bulan

Aturan kredit:

Berusia min 21 tahun

Klik untuk loan

Alasan Mengapa Pilih Pinjaman BNI Syariah dan Apa Saja Produknya

Jika sudah tahu apa saja jenis-jenisnya, maka tak akan sulit bagi Anda untuk memilih. Memilih pinjaman mana yang paling dibutuhkan dan paling tepat sasaran.

Beberapa jenis pinjaman yang ditawarkan BNI dengan sistem syariah antara lain Multiguna iB Hasanah, Griya iB Hasanah, Oto iB Hasanah, CCF iB Hasanah, KUR BNI Syariah, dan Umroh BNI Syariah.

Jenis-jenis Pinjaman di BNI Syariah bisa dikatakan sangat lengkap sehingga siapa saja bisa memenuhi kebutuhannya dengan pendanaan. Ada pinjaman KTA BNI Syariah yang membutuhkan pinjaman tak terlalu besar dan tak punya sesuatu yang bisa diagunkan. Juga ada pinjaman BNI Syariah wirausaha yang plafond nya cukup besar sehingga bisa membantu perkembangan bisnis.

Alasan Memilih Pinjaman BNI Syariah

Alasan memilih Pinjaman bank BNI Syariah tak jauh-jauh dari keunggulan yang ditawarkan. Adapun keunggulan utamanya adalah bisa memberikan pinjaman hingga Rp25 miliar. Keunggulan ini jelas bisa dijadikan pertimbangan ketika yang dicari adalah pinjaman dengan nominal besar namun dengan prinsip syariah. Sebab, pinjaman syariah yang ditawarkan pada umumnya biasa tidak memiliki plafond besar.

Adapun keunggulan lainnya adalah memberikan pinjaman dengan sistem syariah namun tetap ada keunggulan-keunggulan tambahan. Keunggulan yang tidak ditawarkan pinjaman syariah lainnya, sehingga bisa bersaing.

Juga untuk opsi pembayarannya, pembayaran cicilan bisa langsung atau autodebet. Jika diberikan agunan, maka harga jual dari agunan yang bersangkutan akan dihitung tetap sama sampai lunas.

Alasan lainnya mengapa Anda harus pilih pinjaman syariah ini adalah bisa memberikan fleksibelits. Terutama pada tenor pembayaran, Anda bisa pilih tenor hingga 10 tahun. Ada juga jenis pinjaman yang tenornya bisa mencapai 25 tahun. Cukup fleksibel dengan kebutuhan sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan membayar di pinjaman online rupiah cepat.

Pinjaman BNI Syariah Griya iB Hasanah

Anda juga akan berkenalan lebih banyak dengan beberapa BNI Syariah pinjaman. Terutama pinjaman-pinjaman yang banyak dicari dan diajukan oleh nasabah-nasabah sebelumnya. Yang pertama adalah BNI Griya iB Hasanah, pinjaman khusus untuk nasabah yang ingin merenovasi, membeli, membangun, dan hal lainnya terkait rumah.

Pinjaman ini diberikan dengan banyak keunggulan. Salah satunya adalah keunggulan plafond, plafond yang diberikan mencapai Rp25 miliar. Kemudian untuk tenornya, bisa dipilih tenor terpanjang yaitu selama 12 tahun. Namun, khusus untuk pendanaan Griya iB Hasanah yang digunakan beli kavling, tenor terpanjang adalah 10 tahun.

Harga jual dari rumah yang dibeli atau direnovasi tetap akan sama sampai lunas. Uang muka yang perlu disiapkan nasabah ketika ingin dapat pendanaan ini untuk beli rumah sangat lah ringan. Dan ini jadi kesempatan untuk mereka yang masih terbatas modal supaya bisa segera beli rumah.

Syarat yang dipasang untuk pendanaan ini pun juga sangat mudah untuk dipenuhi, diantaranya adalah sudah bekerja setidaknya dua tahun, punya surat keterangan kerja asli, usia minimal saat pengajuan 21 tahun, dan syarat-syarat umum lainnya.

Beberapa dokumen yang perlu disiapkan untuk pinjaman ini antara lain fotocopy akad pembiayaan, fotocopy rekening 6 bulan terakhir, slip gaji 3 bulan terakhir, rekening koran 3 bulan terakhir, KTP, dan KK.

Pinjaman BNI Syariah Multiguna iB Hasanah

Bisa diajukan sebagai BNI Syariah pinjaman modal usaha. Persyaratan pinjaman bank BNI Syariah ini cukup sederhana meski plafondnya mencapai Rp2 miliar. Itu plafon maksimal, pinjaman minimal yang bisa diberikan Multiguna iB Hasanah adalah Rp50 juta.

Pembayaran dari pinjaman ini nanti bisa dilakukan secara otomatis, baik melalui Bank BNI Syariah maupun Bank BNI yang konvensional. Angsurannya akan selalu tetap sampai lunas, dan ini adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan. Uang mukanya juga tergolong ringan, jika itu memang dibutuhkan.

Selain dua pinjaman yang dibahas lengkap di atas, tentu saja Anda juga bisa ajukan pinjaman jenis lain. Sesuaikan saja dengan kebutuhan di tahun 2021 atau tahun berapa saja Anda membutuhkannya nanti.

Di mana pinjaman Griya iB Hasanah adalah untuk kebutuhan rumah, Multiguna iB Hasanah bisa untuk apa saja, Oto iB Hasanah untuk beli kendaraan, Umroh Hasanah untuk umroh, dan lain sebagainya. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman uang dari BNI Syariah tanpa penjamin di 2021

Bunga:

Suku bunga 6% per tahun

Upah:

Hingga Minimal 2 juta / bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pinjam uang di Home Credit dengan pinjaman Home Credit di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Upah:

Hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 2% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi