Pinjaman Mandiri Online

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman Mandiri online tanpa jaminan di 2021

Bunga:

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

Usia 21 sampai 60 tahun

Klik untuk loan

Ingin Mengajukan Pinjaman Mandiri Online? Ketahui Beberapa Hal Berikut

Pinjaman Mandiri online bisa diajukan saat ini juga jika sudah ada perangkat elektronik yang mendukung. Seperti pinjaman online pada umumnya, bisa Anda ajukan pinjamannya apabila sudah ada perangkat untuk menginstal aplikasi.

Aplikasi pinjaman Bank Mandiri online ini sudah bisa didapatkan di app store secara cuma-cuma. Ada kemungkinan aplikasi yang Anda jumpai ada beberapa sekaligus, dan semuanya memiliki nama atau kata kunci ‘Mandiri’ sehingga Anda bingung memilih yang mana.

Jika kondisi ini benar Anda lalui nantinya, bisa saja datang ke Bank Mandiri untuk mencari tahu aplikasi mana yang tepat. Namun sebelumnya, bisa disimak dulu ulasan berikut supaya Anda lebih kenal dengan salah satu pinjaman dari Bank Mandiri ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman Mandiri Online

Pertama-tama harus ketahui dulu apa saja syarat yang harus dipenuhi supaya bisa mengajukan pinjaman Mandiri online ini. Hanya memenuhi syarat untuk bisa mengajukan saja, disetujui atau tidaknya akan menjadi tugas pengulas skor kredit.

Syarat pertama adalah syarat penghasilan, penghasilan Anda harus di atas Rp3 juta per bulannya. Ketika mengajukan umur minimal pemohon adalah 21 tahun, sedangkan untuk umr maksimal harus maksimal 55 tahun saat mengajukan pinjaman BRI.

Harus punya kartu kredit adalah syarat lainnya yang dipasang. Dan kepemilikan kartu kredit ini setidaknya sudah ada satu tahun lamanya.

Selain syarat umum, sebaiknya Anda juga tahu apa saja syarat dokumennya. Sebab dengan begitu, bisa segera disiapkan apa dokumen-dokumen tersebut untuk digunakan pengajuan. Beberapa dokumen yang dibutuhkan antara lain kartu kredit, NPWP, dan KTP. Ada dokumen yang sifatnya opsional namun bisa meningkatkan probabilitas pengajuan disetujui.

Dokumen itu tak lain adalah rekening tabungan dan surat izin profesi. SIUP dalam bentuk asli atau fotocopy juga bisa ditambahkan. Mengingat tak semua orang bisa memiliki SIUP dan surat izin profesi, maka jelaslah dua dokumen ini sifatnya opsional. Apalagi bagi mereka yang bukan profesional juga bukan wirausaha.

Jenis-Jenis Pinjaman Mandiri Online

Mengerti apa saja jenis-jenis pinjaman online Bank Mandiri akan memudahkan Anda dalam menemukan pinjaman terbaik versi Anda sendiri. Jenis-jenis pinjaman yang ditawarkan antara lain pinjaman reguler, pinjaman mitra karya, dan pinjaman payroll. Masing-masing memiliki suku bunga berbeda dan Anda wajib mengetahuinya juga.

Untuk pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan reguler, suku bunganya adalah 2,05%. Dengan simulasi jika Anda meminjam sebesar Rp8 juta dan dengan tenor selama 12 bulan, maka cicilan per bulannya adalah Rp860 ribu.

Jenis lainya adalah pinjaman payroll yang akan membebankan bunga sebesar 1,75%. Simulasinya sama, yaitu jika dipinjam nominal Rp8 juta dan dengan tenor, maka cicilannya adalah Rp806 ribu.

Kemudian yang terakhir adalah pinjaman online Mitra Karya, dibebankan bunga sebesar 1,55% untuk pinjaman ini. Apabila dibutuhkan pinjaman sebesar Rp8 juta dengan tenor 12 bulan, maka Anda harus bayar cicilannya sebesar Rp790 ribu.

Plafon untuk masing-masing pinjaman juga berbeda, untuk Mitra Karya plafonnya mencapai Rp200 juta dan tenornya sampai 60 bulan. Kemudian untuk payrol yang bunganya 1,55%, plafonnya juga Rp200 juta dan tenornya sampai 60 bulan.

Untuk pinjaman Bank Mandiri Syariah online maupun yang konvensional jenis reguler tenornya sampai 36 bulan saja. Plafonnya sama, yakni Rp200 juta.

Tips Ajukan Pinjaman Mandiri Online

Secara tidak langsung salah satu tips disetujuinya pengajuan pinjaman KUR Mandiri online ini ada di atas. Yaitu untuk menggunakan dokumen sebanyak-banyaknya (jika bsi) untuk pengajuan. Jika memang ada SUP atau memang ada surat izin profesi, akan meningkatkan probabilitas disetujui.

Begitu juga untuk buku tabungan, memang opsional, namun karena setiap orang pasti punya, bisa ditambahkan. Pastikan Anda tahu pinjaman apa yang Anda butuhkan di 2021 ini, supaya bisa dapatkan pinjaman dengan bunga yang sesuai dan tenor yang fleksibel.

Selalu gunakan perangkat elektronik dan sinyal internet yang mendukung untuk melakukan pengajuan. Dengan begitu, tidak akan ada error atau lama loading. Untuk proses pengajuan memang mudah dan sederhana, namun untuk mengetahui apakah disetujui atau tidaknya butuh waktu. Jadi, maklumi saja soal ini dan dapatkan penawaran kredit tanpa agunan BCA online.


Cek juga

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 2% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Ajukan Kartu Kredit UOB beserta informasi limit dan promo nya di 2021

Bunga:

Bunga 2% per bulan

Upah:

Hingga Min gaji 3 jt

Aturan kredit:

5-Berusia min 21 tahun

Deskripsi