Pinjaman Online Syariah

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman online Syariah langsung cair dan tanpa riba legkap beserta KSP Syariah Baitussalam di 2021SP Syariah Baitussalam di 2021

Bunga:

Suku bunga 7% efektif per tahun

Upah:

Hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Aturan kredit:

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Klik untuk loan

Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaik Tahun 2021

Ketika Anda cari pinjaman online syariah yang cepat cairnya, maka harus tahu dulu aplikasi apa saja itu. Jangan hanya tahu satu atau dua aplikasi saja, melainkan beberapa sekaligus. Dengan pertimbangan bagus tidaknya interface nya, besar kecilnya imbal hasil yang harus dibayarkan, dan hal-hal lainnya.

Mempelajari aplikasi-aplikasi pinjaman syariah online tanpa jaminan juga membuat Anda tahu lebih banyak hal. Bisa  tahu jenis pinjaman apa saja yang ditawarkan, bagaimana sistemnya, hingga peraturan-peraturannya. Akan sangat penting untuk debitur mengetahuinya.

Berikut adalah daftar pinjaman syariah online langsung cair yang telah mendapat izin OJK, memberikan imbal hasil rendah, dan memiliki keunggulan-keunggulan yang berbeda satu sama lain.

Pinjaman Online Syariah Ammana

Nama lengkap pinjaman ini adalah Ammana Fintek Syariah. Sebagai peer to peer lending, sistem yang diterapkan Ammana cukup jelas. Mulai dari pemodal yang memberikan dana ke Ammana, untuk kemudian diproses melalui mitra BMT atau KSPPS, kemudian sampai ke penerima dana pinjaman bank BRI syariah.

Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki Ammana, yaitu Anda tak hanya bisa menjadi debitur saja melainkan juga bisa jadi kreditur.

Hal lain yang perlu diketahui adalah proses pengajuannya. Anda akan mengajukannya melalui aplikasi BMT, sehingga tetap bisa disebut sebagai pinjaman online. Data Anda kemudian diproses oleh BMT untuk diketahui kelayakannya mendapatkan pinjaman.

Pinjaman Online Syariah Investree

Jumlah maksimum pinjaman yang bisa diberikan Investree adalah Rp2 miliar. Perlu diketahui juga bahwa Investree adalah pinjaman online yang tak hanya berikan produk syariah saja, mereka juga berikan pinjaman online konvensional.

Analisis kredit atau credit scoring di pinjaman syariah ini biasa membutuhkan waktu sekitar 3 hari. Bunga tidak dibebankan, sebab di pinjaman syariah adanya imbal hasil.

Pinjaman Online Syariah Qazwa

Dihadirkan oleh PT. Qazwa Mitra Hasanah dalam wujud aplikasi, aplikasi yang berfokus memberi pinjaman syariah untuk pelaku bisnis. Banyak pelaku bisnis bisa disetujui pengajuannya di sini. Bidang usaha yang memiliki probabilitas besar diterima pengajuannya adalah pertanian. 

Selain itu ada juga peternakan, perkebunan, produksi, hingga perdagangan. Data pribadi peminjam dan data usaha akan dibutuhkan saat melakukan pengajuan di fintek ini.

Pinjaman Online Syariah Kapital Boost Indonesia Syariah

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Kapital Boost Indonesia Syariah juga bisa berikan pinjaman hingga Rp2 miliar. Sedangkan untuk tenor yang ditawarkan mulai dari 1 sampai 12 bulan, bisa diantaranya.

Jika Anda mengajukan pinjaman sebagai pelaku usaha, maka usaha yang dijalankan harus setidaknya sudah berjalan selama 1 tahun. Arus kas harus selalu positif setiap periode waktu dibuatnya kas tersebut.

Pinjaman Online Syariah Papitupi Syariah

Pilihan pinjam uang tanpa riba yang kelima adalah Papitupi Syariah, juga umum disebut sebagai Papifund. Perusahaan yang menawarkan pinjaman syariah ini adalah PT. Piranti Alphabet Perkasa.

Beberapa syarat umum yang harus dipenuhi untuk menjadi debitur adalah sudah berusia di atas 21 tahun, sudah bekerja minimal 2 tahun, kerja di perusahaan yang bekerjasama dengan PT. Piranti Alphabet Perkasa, dan merupakan warga negara Indonesia.

Keuntungan yang didapat adalah proses approval yang tidak lama serta proses pengajuan yang sangat sederhana. Anda hanya perlu instal aplikasinya dulu di app store, kemudian akses aplikasinya dan simak bagaimana sistemnya. Ketahui juga berapa imbal hasil yang diberlakukan.

Hal Lain yang Perlu Diperhatikan Tentang Pinjaman Online Syariah

Selain lima aplikasi di atas, satu aplikasi lagi yang mungkin akan Anda suka adalah KSP Syariah Baitusalam online. Sebuah pinjaman dari koperasi simpan pinjam yang diberikan Baitussalam secara online.

Adakah hal lain yang perlu diketahui dan dipahami debitur adalah untuk memastikan aplikasi yang digunakan sudah berizin. Memang benar bahasan ini tentang pinjaman dengan sistem syariah, sistem yang diatur agama Islam, namun tetap saja harus dipastikan legalitasnya.

Cara memastikan aplikasi sudah legal atau belum, adalah dengan cek di OJK. Tak perlu datang ke kantornya langsung, bisa di cek di website nya dan cari apakah aplikasi yang akan Anda gunakan sudah berizin atau belum. Pastinya semua aplikasi pinjaman syariah online di atas sudah berizin semuanya. 


Cek juga

Syarat peminjaman:

Ajukan pinjaman BRI Syariah dengan Kredit BRI Syariah dengan jaminan BPKB Motor di 2021

Bunga:

Mulai dari 6% per tahun

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Minimal usia 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Dapatkan pinjaman online dari dompet kilat yang terdaftar di OJK 2021

Bunga:

Bunga 12% per tahun

Upah:

Hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Aturan kredit:

5-Batas usia pemohon dari 21 tahun

Deskripsi

Syarat peminjaman:

Cara pengajuan Kredit tanpa agunan BCA online dengan syarat kredit dan simulasi kredit nya di 2021

Bunga:

Mulai dari 0.79% per bulan

Upah:

Hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Aturan kredit:

5-Usia 21 sampai 60 tahun

Deskripsi